• Abraham H. Maslow Kita tidak perlu berlindung pada dewa-dewa supernatural untuk menjelaskan orang-orang suci dan orang bijak serta pahlawan dan negarawan kita, seolah-olah untuk menjelaskan ketidakpercayaan kita bahwa manusia tanpa bantuan bisa menjadi baik atau bijaksana.
    Asli: We need not take refuge in supernatural gods to explain our saints and sages and heroes and statesmen, as if to explain our disbelief that mere unaided human beings could be that good or wise.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
     0
...
Abraham H. Maslow - Kita tidak perlu berlindung pada dewa-dewa supernatural untuk menjelaskan orang-orang suci dan orang bijak serta pahlawan dan negarawan kita, seolah-olah untuk menjelaskan ketidakpercayaan kita bahwa manusia tanpa bantuan bisa menjadi baik atau bijaksana.
Kita tidak perlu berlindung pada dewa-dewa supernatural untuk menjelaskan orang-orang suci dan orang bijak serta pahlawan dan negarawan kita, seolah-olah untuk menjelaskan ketidakpercayaan kita bahwa manusia tanpa bantuan bisa menjadi baik atau bijaksana. dari : Abraham H. Maslow
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kita tidak perlu berlindung pada dewa-dewa supernatural untuk menjelaskan orang-orang suci dan orang bijak serta pahlawan dan negarawan kita, seolah-olah untuk menjelaskan ketidakpercayaan kita bahwa manusia tanpa bantuan bisa menjadi baik atau bijaksana.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com