• Aaron Levie Anda dapat melihat struktur biaya perusahaan lama dan menemukan: di mana mereka tidak akan dapat menurunkan harga mereka ... karena model bisnis itu sangat penting bagi keberadaan perusahaan.
    Asli: You can look at the cost structure of an incumbent company and discover: where are they not going to be able to drop their prices... because that business model is fundamental to the existence of the company.
    Aaron Levie
    Pengusaha, CEO Perusahaan BOX dari Amerika 1985 -
    Aaron Levie
    - +
     0
...
Aaron Levie - Anda dapat melihat struktur biaya perusahaan lama dan menemukan: di mana mereka tidak akan dapat menurunkan harga mereka ... karena model bisnis itu sangat penting bagi keberadaan perusahaan.
Anda dapat melihat struktur biaya perusahaan lama dan menemukan: di mana mereka tidak akan dapat menurunkan harga mereka ... karena model bisnis itu sangat penting bagi keberadaan perusahaan. dari : Aaron Levie
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Anda dapat melihat struktur biaya perusahaan lama dan menemukan: di mana mereka tidak akan dapat menurunkan harga mereka ... karena model bisnis itu sangat penting bagi keberadaan perusahaan.
- Aaron Levie JagoKata.com