• Yoris Sebastian Untuk yang sudah terlanjur hanya punya satu keahlian, tidak ada kata terlambat. Kita masih punya waktu luang untuk menambah keahlian baru yang bisa saja terkesen tidak ada hubungannya dengan pekerjaan kita yang sekarang.
    Yoris Sebastian
    Pengusaha dari Indonesia 1972-
    - +
    +2
...
Yoris Sebastian - Untuk yang sudah terlanjur hanya punya satu keahlian, tidak ada kata terlambat. Kita masih punya waktu luang untuk menambah keahlian baru yang bisa saja terkesen tidak ada hubungannya dengan pekerjaan kita yang sekarang.
Untuk yang sudah terlanjur hanya punya satu keahlian, tidak ada kata terlambat. Kita masih punya waktu luang untuk menambah keahlian baru yang bisa saja terkesen tidak ada hubungannya dengan pekerjaan kita yang sekarang. dari : Yoris Sebastian
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Untuk yang sudah terlanjur hanya punya satu keahlian, tidak ada kata terlambat. Kita masih punya waktu luang untuk menambah keahlian baru yang bisa saja terkesen tidak ada hubungannya dengan pekerjaan kita yang sekarang.
- Yoris Sebastian JagoKata.com