• Yasunari Kawabata Sebenarnya, aku punya dua kesempatan untuk meninggalkannya. Ketika aku menjadi geisha di sini, dan ketika aku pindah rumah setelah guru musik meninggal. Tetapi, aku tidak pernah punya tekad untuk melakukannya. Aku tak punya tekad yang benar-benar kuat.
    Sumber: Snow Country 114
    Yasunari Kawabata
    Penulis dari Jepang dan Peraih Nobel Sastra (1968) 1899-1972
    - +
    +7
...
Yasunari Kawabata - Sebenarnya, aku punya dua kesempatan untuk meninggalkannya. Ketika aku menjadi geisha di sini, dan ketika aku pindah rumah setelah guru musik meninggal. Tetapi, aku tidak pernah punya tekad untuk melakukannya. Aku tak punya tekad yang benar-benar kuat.
Sebenarnya, aku punya dua kesempatan untuk meninggalkannya. Ketika aku menjadi geisha di sini, dan ketika aku pindah rumah setelah guru musik meninggal. Tetapi, aku tidak pernah punya tekad untuk melakukannya. Aku tak punya tekad yang benar-benar kuat. dari : Yasunari Kawabata
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Sebenarnya, aku punya dua kesempatan untuk meninggalkannya. Ketika aku menjadi geisha di sini, dan ketika aku pindah rumah setelah guru musik meninggal. Tetapi, aku tidak pernah punya tekad untuk melakukannya. Aku tak punya tekad yang benar-benar kuat.
- Yasunari Kawabata JagoKata.com