• Wyndham Lewis Bumi telah menjadi satu desa besar, dengan telepon diletakkan dari satu ujung ke ujung lainnya, dan transportasi udara, cepat dan aman.
    Asli: The earth has become one big village, with telephones laid on from one end to the other, and air transport, both speedy and safe.
    Wyndham Lewis
    Pelukis dan penulis dari Britania Raya 1882-1957
    Wyndham Lewis
    - +
    +1
...
Wyndham Lewis - Bumi telah menjadi satu desa besar, dengan telepon diletakkan dari satu ujung ke ujung lainnya, dan transportasi udara, cepat dan aman.
Bumi telah menjadi satu desa besar, dengan telepon diletakkan dari satu ujung ke ujung lainnya, dan transportasi udara, cepat dan aman. dari : Wyndham Lewis
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Bumi telah menjadi satu desa besar, dengan telepon diletakkan dari satu ujung ke ujung lainnya, dan transportasi udara, cepat dan aman.
- Wyndham Lewis JagoKata.com