• Wuwun Wiati Hari pernikahan merupakan hari kita mulai menyerahkan diri sepenuhnya pada orang yang kita pilih. Di hari itu, kita tidak lagi sendirian, mulai menjadi satu paket dengan pasangan kita. Kita berharap akan bersama selamanya dengan pasangan kita.
    Sumber: Segenggam Daun di Tepi La Seine 195
    Wuwun Wiati
    Penulis dari Indonesia
    Wuwun Wiati
    - +
     0
Wuwun Wiati - Hari pernikahan merupakan hari kita mulai menyerahkan diri sepenuhnya pada orang yang kita pilih. Di hari itu, kita tidak lagi sendirian, mulai menjadi satu paket dengan pasangan kita. Kita berharap akan bersama selamanya dengan pasangan kita.
Hari pernikahan merupakan hari kita mulai menyerahkan diri sepenuhnya pada orang yang kita pilih. Di hari itu, kita tidak lagi sendirian, mulai menjadi satu paket dengan pasangan kita. Kita berharap akan bersama selamanya dengan pasangan kita. dari : Wuwun Wiati
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Hari pernikahan merupakan hari kita mulai menyerahkan diri sepenuhnya pada orang yang kita pilih. Di hari itu, kita tidak lagi sendirian, mulai menjadi satu paket dengan pasangan kita. Kita berharap akan bersama selamanya dengan pasangan kita.
- Wuwun Wiati JagoKata.com