• Will Smith Anda tidak bermaksud membangun tembok. Anda tidak mengatakan ‘Saya akan membangun tembok terbesar, paling buruk, terbesar yang pernah dibangun.’ Anda tidak memulai dari sana. Anda berkata, ‘Saya akan meletakkan batu bata ini dengan sempurna seperti batu bata yang bisa diletakkan.’ Anda melakukannya setiap hari. Dan segera Anda akan punya tembok.
    Asli: You don’t set out to build a wall. You don’t say ‘I’m going to build the biggest, baddest, greatest wall that’s every been built.’ You don’t start there. You say, ‘I’m going to lay this brick as perfectly as a brick can be laid.’ You do that every single day. And soon you have a wall.
    Will Smith
    Aktor, produser, rapper 1968-
    Will Smith
    - +
    +4
Will Smith - Anda tidak bermaksud membangun tembok. Anda tidak mengatakan ‘Saya akan membangun tembok terbesar, paling buruk, terbesar yang pernah dibangun.’ Anda tidak memulai dari sana. Anda berkata, ‘Saya akan meletakkan batu bata ini dengan sempurna seperti batu bata yang bisa diletakkan.’ Anda melakukannya setiap hari. Dan segera Anda akan punya tembok.
Anda tidak bermaksud membangun tembok. Anda tidak mengatakan ‘Saya akan membangun tembok terbesar, paling buruk, terbesar yang pernah dibangun.’ Anda tidak memulai dari sana. Anda berkata, ‘Saya akan meletakkan batu bata ini dengan sempurna seperti batu bata yang bisa diletakkan.’ Anda melakukannya setiap hari. Dan segera Anda akan punya tembok. dari : Will Smith
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Anda tidak bermaksud membangun tembok. Anda tidak mengatakan ‘Saya akan membangun tembok terbesar, paling buruk, terbesar yang pernah dibangun.’ Anda tidak memulai dari sana. Anda berkata, ‘Saya akan meletakkan batu bata ini dengan sempurna seperti batu bata yang bisa diletakkan.’ Anda melakukannya setiap hari. Dan segera Anda akan punya tembok.
- Will Smith JagoKata.com