• W. H. Auden Pembunuhan itu unik karena menghapuskan pihak yang dilukainya, sehingga masyarakat harus menggantikan korban dan atas namanya menuntut penebusan atau memberikan pengampunan; itu adalah satu kejahatan di mana masyarakat memiliki kepentingan langsung.
    Asli: Murder is unique in that it abolishes the party it injures, so that society has to take the place of the victim and on his behalf demand atonement or grant forgiveness; it is the one crime in which society has a direct interest.
    W. H. Auden
    - +
     0
Loading...
W. H. Auden - Pembunuhan itu unik karena menghapuskan pihak yang dilukainya, sehingga masyarakat harus menggantikan korban dan atas namanya menuntut penebusan atau memberikan pengampunan; itu adalah satu kejahatan di mana masyarakat memiliki kepentingan langsung.
Pembunuhan itu unik karena menghapuskan pihak yang dilukainya, sehingga masyarakat harus menggantikan korban dan atas namanya menuntut penebusan atau memberikan pengampunan; itu adalah satu kejahatan di mana masyarakat memiliki kepentingan langsung. oleh: W. H. Auden
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pembunuhan itu unik karena menghapuskan pihak yang dilukainya, sehingga masyarakat harus menggantikan korban dan atas namanya menuntut penebusan atau memberikan pengampunan; itu adalah satu kejahatan di mana masyarakat memiliki kepentingan langsung.
- W. H. Auden
JagoKata.com