• W. H. Auden Banyak sekali orang di Amerika yang bekerja sangat keras untuk sesuatu yang membuat mereka bosan. Bahkan orang kaya berpikir dia harus pergi ke kantor setiap hari. Bukan karena dia menyukainya tetapi karena dia tidak bisa memikirkan hal lain untuk dilakukan.
    Asli: A tremendous number of people in America work very hard at something that bores them. Even a rich man thinks he has to go down to the office everyday. Not because he likes it but because he can't think of anything else to do.
    W. H. Auden
    - +
     0
...
W. H. Auden - Banyak sekali orang di Amerika yang bekerja sangat keras untuk sesuatu yang membuat mereka bosan. Bahkan orang kaya berpikir dia harus pergi ke kantor setiap hari. Bukan karena dia menyukainya tetapi karena dia tidak bisa memikirkan hal lain untuk dilakukan.
Banyak sekali orang di Amerika yang bekerja sangat keras untuk sesuatu yang membuat mereka bosan. Bahkan orang kaya berpikir dia harus pergi ke kantor setiap hari. Bukan karena dia menyukainya tetapi karena dia tidak bisa memikirkan hal lain untuk dilakukan. dari : W. H. Auden
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Banyak sekali orang di Amerika yang bekerja sangat keras untuk sesuatu yang membuat mereka bosan. Bahkan orang kaya berpikir dia harus pergi ke kantor setiap hari. Bukan karena dia menyukainya tetapi karena dia tidak bisa memikirkan hal lain untuk dilakukan.
- W. H. Auden JagoKata.com