• Thomas Henry Huxley Yang diketahui adalah terbatas, yang tidak terbatas tak terbatas; secara intelektual kita berdiri di sebuah pulau di tengah samudera misterius yang tak dapat dijelaskan. Bisnis kami di setiap generasi adalah merebut kembali lebih banyak tanah.
    Asli: The known is finite, the unknown infinite; intellectually we stand on an island in the midst of an illimitable ocean of inexplicability. Our business in every generation is to reclaim a little more land.
    Thomas Henry Huxley
    Ahli biologi dari Inggris 1825-1895
    Thomas Henry Huxley
    - +
     0
...
Thomas Henry Huxley - Yang diketahui adalah terbatas, yang tidak terbatas tak terbatas; secara intelektual kita berdiri di sebuah pulau di tengah samudera misterius yang tak dapat dijelaskan. Bisnis kami di setiap generasi adalah merebut kembali lebih banyak tanah.
Yang diketahui adalah terbatas, yang tidak terbatas tak terbatas; secara intelektual kita berdiri di sebuah pulau di tengah samudera misterius yang tak dapat dijelaskan. Bisnis kami di setiap generasi adalah merebut kembali lebih banyak tanah. dari : Thomas Henry Huxley
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Yang diketahui adalah terbatas, yang tidak terbatas tak terbatas; secara intelektual kita berdiri di sebuah pulau di tengah samudera misterius yang tak dapat dijelaskan. Bisnis kami di setiap generasi adalah merebut kembali lebih banyak tanah.
- Thomas Henry Huxley JagoKata.com