• T. S. Eliot Kita mungkin mengingatkan diri kita sendiri bahwa kritik sama tak terhindarkannya dengan bernafas, dan bahwa kita seharusnya tidak lebih buruk untuk mengartikulasikan apa yang terlintas dalam pikiran kita ketika kita membaca sebuah buku dan merasakan emosi tentangnya, karena mengkritik pikiran kita sendiri dalam pekerjaan kritik mereka.
    Asli: We might remind ourselves that criticism is as inevitable as breathing, and that we should be none the worse for articulating what passes in our minds when we read a book and feel an emotion about it, for criticizing our own minds in their work of criticism.
    T. S. Eliot
    Penyair, Peraih Nobel sastra (1948) dari Amerika 1888-1965
    T. S. Eliot
    - +
    +2
...
T. S. Eliot - Kita mungkin mengingatkan diri kita sendiri bahwa kritik sama tak terhindarkannya dengan bernafas, dan bahwa kita seharusnya tidak lebih buruk untuk mengartikulasikan apa yang terlintas dalam pikiran kita ketika kita membaca sebuah buku dan merasakan emosi tentangnya, karena mengkritik pikiran kita sendiri dalam pekerjaan kritik mereka.
Kita mungkin mengingatkan diri kita sendiri bahwa kritik sama tak terhindarkannya dengan bernafas, dan bahwa kita seharusnya tidak lebih buruk untuk mengartikulasikan apa yang terlintas dalam pikiran kita ketika kita membaca sebuah buku dan merasakan emosi tentangnya, karena mengkritik pikiran kita sendiri dalam pekerjaan kritik mereka. dari : T. S. Eliot
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kita mungkin mengingatkan diri kita sendiri bahwa kritik sama tak terhindarkannya dengan bernafas, dan bahwa kita seharusnya tidak lebih buruk untuk mengartikulasikan apa yang terlintas dalam pikiran kita ketika kita membaca sebuah buku dan merasakan emosi tentangnya, karena mengkritik pikiran kita sendiri dalam pekerjaan kritik mereka.
- T. S. Eliot JagoKata.com