• Stephen B. Leacock Apa yang kita sebut pekerjaan kreatif, tidak seharusnya disebut kerja sama sekali, karena sebenarnya bukan. Saya membayangkan bahwa Thomas Edison tidak pernah melakukan pekerjaan sehari-hari dalam lima puluh tahun terakhirnya.
    Asli: What we call creative work, ought not to be called work at all, because it isn't. I imagine that Thomas Edison never did a day's work in his last fifty years.
    Stephen B. Leacock
    Humoris dan ekonom Kanada
    - +
    -1
...
Stephen B. Leacock - Apa yang kita sebut pekerjaan kreatif, tidak seharusnya disebut kerja sama sekali, karena sebenarnya bukan. Saya membayangkan bahwa Thomas Edison tidak pernah melakukan pekerjaan sehari-hari dalam lima puluh tahun terakhirnya.
Apa yang kita sebut pekerjaan kreatif, tidak seharusnya disebut kerja sama sekali, karena sebenarnya bukan. Saya membayangkan bahwa Thomas Edison tidak pernah melakukan pekerjaan sehari-hari dalam lima puluh tahun terakhirnya. dari : Stephen B. Leacock
X
mountains-with-lake forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest road-with-clouds sky-stars straat-stad sun-over-waterfall yellow-wheat z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
mountains-with-lake Apa yang kita sebut pekerjaan kreatif, tidak seharusnya disebut kerja sama sekali, karena sebenarnya bukan. Saya membayangkan bahwa Thomas Edison tidak pernah melakukan pekerjaan sehari-hari dalam lima puluh tahun terakhirnya.
- Stephen B. Leacock JagoKata.com