• Simone Weil Jika Jerman, berkat Hitler dan penerusnya, memperbudak negara-negara Eropa dan menghancurkan sebagian besar harta masa lalu mereka, sejarawan masa depan pasti akan menyatakan bahwa dia telah membudayakan Eropa.
    Asli: If Germany, thanks to Hitler and his successors, were to enslave the European nations and destroy most of the treasures of their past, future historians would certainly pronounce that she had civilized Europe.
    Simone Weil
    Filsuf dari Perancis 1909-1943
    Simone Weil
    - +
    +1
Loading...
Simone Weil - Jika Jerman, berkat Hitler dan penerusnya, memperbudak negara-negara Eropa dan menghancurkan sebagian besar harta masa lalu mereka, sejarawan masa depan pasti akan menyatakan bahwa dia telah membudayakan Eropa.
Jika Jerman, berkat Hitler dan penerusnya, memperbudak negara-negara Eropa dan menghancurkan sebagian besar harta masa lalu mereka, sejarawan masa depan pasti akan menyatakan bahwa dia telah membudayakan Eropa. oleh: Simone Weil
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika Jerman, berkat Hitler dan penerusnya, memperbudak negara-negara Eropa dan menghancurkan sebagian besar harta masa lalu mereka, sejarawan masa depan pasti akan menyatakan bahwa dia telah membudayakan Eropa.
- Simone Weil
JagoKata.com