• Simone Weil Imajinasi selalu menjadi jalinan kehidupan sosial dan dinamika sejarah. Pengaruh kebutuhan dan dorongan nyata, kepentingan dan materi nyata, tidak langsung karena orang banyak tidak pernah menyadarinya.
    Asli: Imagination is always the fabric of social life and the dynamic of history. The influence of real needs and compulsions, of real interests and materials, is indirect because the crowd is never conscious of it.
    Simone Weil
    Filsuf dari Perancis 1909-1943
    Simone Weil
    - +
     0
...
Simone Weil - Imajinasi selalu menjadi jalinan kehidupan sosial dan dinamika sejarah. Pengaruh kebutuhan dan dorongan nyata, kepentingan dan materi nyata, tidak langsung karena orang banyak tidak pernah menyadarinya.
Imajinasi selalu menjadi jalinan kehidupan sosial dan dinamika sejarah. Pengaruh kebutuhan dan dorongan nyata, kepentingan dan materi nyata, tidak langsung karena orang banyak tidak pernah menyadarinya. dari : Simone Weil
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Imajinasi selalu menjadi jalinan kehidupan sosial dan dinamika sejarah. Pengaruh kebutuhan dan dorongan nyata, kepentingan dan materi nyata, tidak langsung karena orang banyak tidak pernah menyadarinya.
- Simone Weil JagoKata.com