• Sigmund Freud Setiap orang memiliki hak atas hidupnya sendiri dan perang menghancurkan kehidupan yang penuh janji; itu memaksa individu ke dalam situasi yang mempermalukan kejantanannya, mewajibkan dia untuk membunuh sesama, bertentangan dengan keinginannya.
    Asli: Every man has a right over his own life and war destroys lives that were full of promise; it forces the individual into situations that shame his manhood, obliging him to murder fellow men, against his will.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    -1
...
Sigmund Freud - Setiap orang memiliki hak atas hidupnya sendiri dan perang menghancurkan kehidupan yang penuh janji; itu memaksa individu ke dalam situasi yang mempermalukan kejantanannya, mewajibkan dia untuk membunuh sesama, bertentangan dengan keinginannya.
Setiap orang memiliki hak atas hidupnya sendiri dan perang menghancurkan kehidupan yang penuh janji; itu memaksa individu ke dalam situasi yang mempermalukan kejantanannya, mewajibkan dia untuk membunuh sesama, bertentangan dengan keinginannya. dari : Sigmund Freud
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Setiap orang memiliki hak atas hidupnya sendiri dan perang menghancurkan kehidupan yang penuh janji; itu memaksa individu ke dalam situasi yang mempermalukan kejantanannya, mewajibkan dia untuk membunuh sesama, bertentangan dengan keinginannya.
- Sigmund Freud JagoKata.com