• Sigmund Freud Ego menolak untuk tertekan oleh provokasi realitas, membiarkan dirinya dipaksa untuk menderita. Ia menegaskan bahwa ia tidak dapat dipengaruhi oleh trauma dunia luar; Ini menunjukkan, pada kenyataannya, bahwa trauma semacam itu tidak lebih dari sekadar kesempatan untuk mendapatkan kesenangan.
    Asli: The ego refuses to be distressed by the provocations of reality, to let itself be compelled to suffer. It insists that it cannot be affected by the traumas of the external world; it shows, in fact, that such traumas are no more than occasions for it to gain pleasure.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    +5
...
Sigmund Freud - Ego menolak untuk tertekan oleh provokasi realitas, membiarkan dirinya dipaksa untuk menderita. Ia menegaskan bahwa ia tidak dapat dipengaruhi oleh trauma dunia luar; Ini menunjukkan, pada kenyataannya, bahwa trauma semacam itu tidak lebih dari sekadar kesempatan untuk mendapatkan kesenangan.
Ego menolak untuk tertekan oleh provokasi realitas, membiarkan dirinya dipaksa untuk menderita. Ia menegaskan bahwa ia tidak dapat dipengaruhi oleh trauma dunia luar; Ini menunjukkan, pada kenyataannya, bahwa trauma semacam itu tidak lebih dari sekadar kesempatan untuk mendapatkan kesenangan. dari : Sigmund Freud
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Ego menolak untuk tertekan oleh provokasi realitas, membiarkan dirinya dipaksa untuk menderita. Ia menegaskan bahwa ia tidak dapat dipengaruhi oleh trauma dunia luar; Ini menunjukkan, pada kenyataannya, bahwa trauma semacam itu tidak lebih dari sekadar kesempatan untuk mendapatkan kesenangan.
- Sigmund Freud JagoKata.com