• Richard Dawkins Saya terpesona oleh gagasan bahwa genetika adalah digital. Gen adalah urutan panjang dari kode huruf, seperti informasi komputer. Biologi modern menjadi sangat banyak cabang teknologi informasi.
    Asli: I'm fascinated by the idea that genetics is digital. A gene is a long sequence of coded letters, like computer information. Modern biology is becoming very much a branch of information technology.
    Richard Dawkins
    Seorang ahli etologi, biologi evolusioner, ilmu pengetahuan umum dari Britania Raya. 1941-
    Richard Dawkins
    - +
    +16
Richard Dawkins - Saya terpesona oleh gagasan bahwa genetika adalah digital. Gen adalah urutan panjang dari kode huruf, seperti informasi komputer. Biologi modern menjadi sangat banyak cabang teknologi informasi.
Saya terpesona oleh gagasan bahwa genetika adalah digital. Gen adalah urutan panjang dari kode huruf, seperti informasi komputer. Biologi modern menjadi sangat banyak cabang teknologi informasi. dari : Richard Dawkins
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya terpesona oleh gagasan bahwa genetika adalah digital. Gen adalah urutan panjang dari kode huruf, seperti informasi komputer. Biologi modern menjadi sangat banyak cabang teknologi informasi.
- Richard Dawkins JagoKata.com