• Riawani Elyta Kematian yang merenggut pasangan hidup yang sangat kita cintai sama halnya dengan mencabut sebagian jiwa, membiarkannya tak lagi utuh dan harus bertahan dengan separuh kekuatan yang tersisa. Dan tak semua orang bisa melewati perjalanann hidup selanjutnya dengan mudah, dengan hanya mengandalkan sisa kekuatan itu di saat belahan jiwanya yang lain telah berpulang ke pangkuan-Nya.
    Sumber: Izmi & Lila 299
    Riawani Elyta
    Penulis dari Indonesia
    Riawani Elyta
    - +
    +1
Loading...
Riawani Elyta - Kematian yang merenggut pasangan hidup yang sangat kita cintai sama halnya dengan mencabut sebagian jiwa, membiarkannya tak lagi utuh dan harus bertahan dengan separuh kekuatan yang tersisa. Dan tak semua orang bisa melewati perjalanann hidup selanjutnya dengan mudah, dengan hanya mengandalkan sisa kekuatan itu di saat belahan jiwanya yang lain telah berpulang ke pangkuan-Nya.
Kematian yang merenggut pasangan hidup yang sangat kita cintai sama halnya dengan mencabut sebagian jiwa, membiarkannya tak lagi utuh dan harus bertahan dengan separuh kekuatan yang tersisa. Dan tak semua orang bisa melewati perjalanann hidup selanjutnya dengan mudah, dengan hanya mengandalkan sisa kekuatan itu di saat belahan jiwanya yang lain telah berpulang ke pangkuan-Nya. oleh: Riawani Elyta
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kematian yang merenggut pasangan hidup yang sangat kita cintai sama halnya dengan mencabut sebagian jiwa, membiarkannya tak lagi utuh dan harus bertahan dengan separuh kekuatan yang tersisa. Dan tak semua orang bisa melewati perjalanann hidup selanjutnya dengan mudah, dengan hanya mengandalkan sisa kekuatan itu di saat belahan jiwanya yang lain telah berpulang ke pangkuan-Nya.
- Riawani Elyta
JagoKata.com