Kata-kata Bijak: Riawani Elyta

Riawani Elyta

Penulis dari Indonesia

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 43.

  • Riawani Elyta
    ajax-loader
    - +
    +17
    Gunakan kesempatan yang ada dengan tujuan untuk meng-upgrade diri kita menjadi lebih baik lagi, dan mengenali lebih dalam apa yang menjadi potensi diri kita. Tetapi, jangan lupa, jaga diri jangan sampai melampaui batas. Tetaplah berpijak pada koridor keseimbangan.
    Sumber: Kitab Sakti Remadja Oenggoel 70
  • Riawani Elyta
    ajax-loader
    - +
    +15
    Secangkir kopi adalah jembatan kenangan dan komunikasi yang paling hangat. Dan, bersamanya, kita bisa menciptakan momen-momen spesial dalam secercah perjalanan hidup.
    Sumber: The Coffe Memory 215
  • Riawani Elyta
    ajax-loader
    - +
    +14
    Kenalilah karakter positif yang kita miliki, pertahankan, dan upgrade karakter itu dengan banyak membaca buku-buku yang bermanfaat, senantiasa mendekatkan diri kepada-Nya, agar pertolongan-Nya nggak akan pernah meninggalkan kita dalam kondisi se-desperate apa pun. Juga biasakan bergaul dalam lingkungan pergaulan yang sehat dan positif.
    Sumber: Kitab Sakti Remadja Oenggoel 63
  • Riawani Elyta
    ajax-loader
    - +
    +11
    Nilai sebuah persahabatan tidaklah terletak pada kurun waktu, melainkan pada makna yang ia tinggalkan dalam jiwa. Makna postitif untuk mengisi hidup, makna kehadirannya dalam senang, susah, tangis, tawa… seperti gemerlap bintang di langit. Yang tak pernah redup cahayanya, meski rembulan sedang berwujud seludang, separuh, ataupun gerhana.
    Sumber: Izmi & Lila 288
  • Riawani Elyta
    ajax-loader
    - +
    +7
    Kalau kamu butuh bantuan dan butuh sesuatu, jangan ragu untuk bilang padaku. Itulah gunanya teman. Apalagi di perantauan kita seperti ini, teman sudah seperti saudara sendiri.
    Sumber: Izmi & Lila 148
  • Riawani Elyta
    ajax-loader
    - +
    +7
    Kegagalan hari ini jangan sampai menjadi penghalang permanen buat kita melangkah dari keterpurukan menuju kesuksesan. Selalulah bersikap optimis dan berpikiran positif.
    Sumber: Kitab Sakti Remadja Oenggoel 74
  • Riawani Elyta
    ajax-loader
    - +
    +5
    Jangan pelit buat berbagi ilmu, karena itu nggak akan bikin rugi atau bikin ilmu kita berkurang. Sebaliknya, ilmu kita bakal makin nempel di kepala. Apabila kita membantu orang lain maka suatu hari nanti saat kita butuh bantuan, yakin deh ada seseorang yang akan membantu kita.
    Sumber: Kitab Sakti Remadja Oenggoel 160
  • Riawani Elyta
    ajax-loader
    - +
    +5
    Pada banyak kejadian, musibah dan kehilangan selalu membuat orang merasa lebih dekat.
    Sumber: The Coffe Memory 173
  • Riawani Elyta
    ajax-loader
    - +
    +4
    Usia boleh dini, tapi tak lantas inovasi juga harus dangkal.
    Sumber: A Cup of Tarapuccino 27
  • Riawani Elyta
    ajax-loader
    - +
    +3
    Bagaimanapun, konsistensi dalam sebuah brand memang hal mutlak, tetapi, maaf kalau saya katakan bahwa sebuah brand juga harus fleksibel dan adaptif
    Sumber: The Coffe Memory 113
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Riawani Elyta yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 43 ditemukan