• Rebecca West Karena kemunafikan berbau busuk di lubang hidung, orang cenderung menilai itu sebagai agen penghancur yang lebih kuat daripada yang sebenarnya.
    Asli: Because hypocrisy stinks in the nostrils one is likely to rate it as a more powerful agent for destruction than it is.
    Rebecca West
    Penulis dan wartawan (ns. dari Cicily Isabel Fairfield) dari Britania Raya 1892-1983
    Rebecca West
    - +
     0
...
Rebecca West - Karena kemunafikan berbau busuk di lubang hidung, orang cenderung menilai itu sebagai agen penghancur yang lebih kuat daripada yang sebenarnya.
Karena kemunafikan berbau busuk di lubang hidung, orang cenderung menilai itu sebagai agen penghancur yang lebih kuat daripada yang sebenarnya. dari : Rebecca West
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Karena kemunafikan berbau busuk di lubang hidung, orang cenderung menilai itu sebagai agen penghancur yang lebih kuat daripada yang sebenarnya.
- Rebecca West JagoKata.com