• Octa N H Kilat sepatu cowok itu mengingatkannya pada salah satu penggorengan mamanya. Sepatu itu membuatnya ngeri. Dia memandang cowok itu sekali lagi. Sekarang wajahnya menjadi terlihat sangat mengerikan, semengerikan sepatunya.
    Sumber: Geek in High Heels 45
    Octa N H
    Penulis dari Indonesia 1985-
    Octa N H
    - +
    +7
...
Octa N H - Kilat sepatu cowok itu mengingatkannya pada salah satu penggorengan mamanya. Sepatu itu membuatnya ngeri. Dia memandang cowok itu sekali lagi. Sekarang wajahnya menjadi terlihat sangat mengerikan, semengerikan sepatunya.
Kilat sepatu cowok itu mengingatkannya pada salah satu penggorengan mamanya. Sepatu itu membuatnya ngeri. Dia memandang cowok itu sekali lagi. Sekarang wajahnya menjadi terlihat sangat mengerikan, semengerikan sepatunya. dari : Octa N H
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kilat sepatu cowok itu mengingatkannya pada salah satu penggorengan mamanya. Sepatu itu membuatnya ngeri. Dia memandang cowok itu sekali lagi. Sekarang wajahnya menjadi terlihat sangat mengerikan, semengerikan sepatunya.
- Octa N H JagoKata.com