• Norman Vincent Peale Tindakan adalah pemulih dan pembangun kepercayaan diri yang hebat. Kelambanan bukan hanya akibatnya, tapi penyebabnya, ketakutan. Mungkin tindakan yang Anda lakukan akan berhasil; mungkin tindakan atau penyesuaian yang berbeda harus mengikuti. Tetapi tindakan apa pun lebih baik daripada tidak ada tindakan sama sekali.
    Asli: Action is a great restorer and builder of confidence. Inaction is not only the result, but the cause, of fear. Perhaps the action you take will be successful; perhaps different action or adjustments will have to follow. But any action is better than no action at all.
    Norman Vincent Peale
    Pendeta dan penulis dari Amerika Serikat 1898-1993
    Norman Vincent Peale
    - +
     0
...
Norman Vincent Peale - Tindakan adalah pemulih dan pembangun kepercayaan diri yang hebat. Kelambanan bukan hanya akibatnya, tapi penyebabnya, ketakutan. Mungkin tindakan yang Anda lakukan akan berhasil; mungkin tindakan atau penyesuaian yang berbeda harus mengikuti. Tetapi tindakan apa pun lebih baik daripada tidak ada tindakan sama sekali.
Tindakan adalah pemulih dan pembangun kepercayaan diri yang hebat. Kelambanan bukan hanya akibatnya, tapi penyebabnya, ketakutan. Mungkin tindakan yang Anda lakukan akan berhasil; mungkin tindakan atau penyesuaian yang berbeda harus mengikuti. Tetapi tindakan apa pun lebih baik daripada tidak ada tindakan sama sekali. dari : Norman Vincent Peale
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Tindakan adalah pemulih dan pembangun kepercayaan diri yang hebat. Kelambanan bukan hanya akibatnya, tapi penyebabnya, ketakutan. Mungkin tindakan yang Anda lakukan akan berhasil; mungkin tindakan atau penyesuaian yang berbeda harus mengikuti. Tetapi tindakan apa pun lebih baik daripada tidak ada tindakan sama sekali.
- Norman Vincent Peale JagoKata.com