• Ninna Rosmina Calibri tahu sekali kalau dia selalu merasa tidak nyaman bertemu dengan orang baru. Tapi seiring berjalannya waktu dan pertemuan mereka yang semakin sering, muncul perasaan di mana dia tidak mau mengecewakan perasaan pria yang saat ini disukai olehnya.
    Sumber: Frankfurt 51
    Ninna Rosmina
    Penulis dari Indonesia
    Ninna Rosmina
    - +
    +1
...
Ninna Rosmina - Calibri tahu sekali kalau dia selalu merasa tidak nyaman bertemu dengan orang baru. Tapi seiring berjalannya waktu dan pertemuan mereka yang semakin sering, muncul perasaan di mana dia tidak mau mengecewakan perasaan pria yang saat ini disukai olehnya.
Calibri tahu sekali kalau dia selalu merasa tidak nyaman bertemu dengan orang baru. Tapi seiring berjalannya waktu dan pertemuan mereka yang semakin sering, muncul perasaan di mana dia tidak mau mengecewakan perasaan pria yang saat ini disukai olehnya. dari : Ninna Rosmina
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Calibri tahu sekali kalau dia selalu merasa tidak nyaman bertemu dengan orang baru. Tapi seiring berjalannya waktu dan pertemuan mereka yang semakin sering, muncul perasaan di mana dia tidak mau mengecewakan perasaan pria yang saat ini disukai olehnya.
- Ninna Rosmina JagoKata.com