• Michael Jackson Makhluk merayap mencari darah untuk meneror lingkungan Anda. Dan barangsiapa ditemukan tanpa jiwa untuk turun, harus berdiri dan menghadapi anjing-anjing neraka, dan membusuk di dalam cangkang mayat.
    Asli: Creatures crawl in search of blood to terrorize your neighborhood. And whosoever shall be found without the soul for getting down, must stand and face the hounds of hell, and rot inside a corpse's shell.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +3
...
Michael Jackson - Makhluk merayap mencari darah untuk meneror lingkungan Anda. Dan barangsiapa ditemukan tanpa jiwa untuk turun, harus berdiri dan menghadapi anjing-anjing neraka, dan membusuk di dalam cangkang mayat.
Makhluk merayap mencari darah untuk meneror lingkungan Anda. Dan barangsiapa ditemukan tanpa jiwa untuk turun, harus berdiri dan menghadapi anjing-anjing neraka, dan membusuk di dalam cangkang mayat. dari : Michael Jackson
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Makhluk merayap mencari darah untuk meneror lingkungan Anda. Dan barangsiapa ditemukan tanpa jiwa untuk turun, harus berdiri dan menghadapi anjing-anjing neraka, dan membusuk di dalam cangkang mayat.
- Michael Jackson JagoKata.com