• Maya Angelou Saya yakin kami masih sangat polos. Spesies ini masih sangat polos sehingga seseorang yang cenderung dibunuh percaya bahwa si pembunuh, sebelum dia meletakkan kunci pas terakhir di tenggorokannya, akan memiliki cukup belas kasih untuk memberinya satu cangkir air manis.
    Asli: I believe we are still so innocent. The species are still so innocent that a person who is apt to be murdered believes that the murderer, just before he puts the final wrench on his throat, will have enough compassion to give him one sweet cup of water.
    Maya Angelou
    Penyair dan penulis Negro-Amerika 1928-2014
    Maya Angelou
    - +
    -2
...
Maya Angelou - Saya yakin kami masih sangat polos. Spesies ini masih sangat polos sehingga seseorang yang cenderung dibunuh percaya bahwa si pembunuh, sebelum dia meletakkan kunci pas terakhir di tenggorokannya, akan memiliki cukup belas kasih untuk memberinya satu cangkir air manis.
Saya yakin kami masih sangat polos. Spesies ini masih sangat polos sehingga seseorang yang cenderung dibunuh percaya bahwa si pembunuh, sebelum dia meletakkan kunci pas terakhir di tenggorokannya, akan memiliki cukup belas kasih untuk memberinya satu cangkir air manis. dari : Maya Angelou
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya yakin kami masih sangat polos. Spesies ini masih sangat polos sehingga seseorang yang cenderung dibunuh percaya bahwa si pembunuh, sebelum dia meletakkan kunci pas terakhir di tenggorokannya, akan memiliki cukup belas kasih untuk memberinya satu cangkir air manis.
- Maya Angelou JagoKata.com