Kata-kata Bijak: Maya Angelou

Maya Angelou

Maya Angelou

Penyair dan penulis Negro-Amerika

Lahir: 1928-2014

  • Aku belajar bahwa orang akan melupakan apa yang Anda katakan, orang akan melupakan apa yang Anda lakukan, tapi orang tidak akan pernah melupakan bagaimana Anda membuat mereka bahagia.
  • Aku berharap bisa tertawa sesering aku menangis; untuk menuntaskan tugas dan mencoba mencintai seseorang dan mencoba berani menerima cinta kembali.
  • Ada sebuah perbedaan yang besar antara kebenaran dan fakta. Fakta bisa mengaburkan kebenaran.
  • Jika kita kehilangan cinta dan rasa hormat kepada sesama, di titik itulah kita pada akhirnya telah mati.
  • Inilah waktunya untuk setiap orang tua untuk mengajarkan generasi muda bahwa di dalam keberagaman, ada keindahan dan kekuatan.
  • Kamu tidak mungkin mengendalikan semua kejadian dalam hidup, tapi kamu bisa memilih untuk tidak kehilangan semangat karena kejadian tersebut.
  • Cobalah untuk menjadi pelangi di awan seseorang.
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 51.

  • Maya Angelou
    ajax-loader
    - +
    +60
    Aku belajar bahwa orang akan melupakan apa yang Anda katakan, orang akan melupakan apa yang Anda lakukan, tapi orang tidak akan pernah melupakan bagaimana Anda membuat mereka bahagia.
    Asli: I've learned that people will forget what you said, people will forget what you did, but people will never forget how you made them feel.
  • Maya Angelou
    ajax-loader
    - +
    +36
    Aku berharap bisa tertawa sesering aku menangis; untuk menuntaskan tugas dan mencoba mencintai seseorang dan mencoba berani menerima cinta kembali.
  • Maya Angelou
    ajax-loader
    - +
    +31
    Cobalah untuk menjadi pelangi di awan seseorang.
    Asli: Try to be a rainbow in someone's cloud.
  • Maya Angelou
    ajax-loader
    - +
    +18
    Kita menulis sama alasannya dengan kita berjalan, berbicara, mendaki gunung atau mengarungi samudra karena kita bisa. Kita memiliki dorongan dalam diri yang membuat kita ingin mengatakan mengenai diri kita kepada orang lain. Oleh karena itu, kita mengecat, itulah mengapa kita berani mencintai seseorang karena kita memiliki dorongan untuk mengungkapkan siapa diri kita.
    Asli: We write for the same reason that we walk, talk, climb mountains or swim the oceans because we can. We have some impulse within us that makes us want to explain ourselves to other human beings. That’s why we paint, that’s why we dare to love someone because we have the impulse to explain who we are.
  • Maya Angelou
    ajax-loader
    - +
    +17
    Cinta tidak mengenal hambatan. Cinta melewati rintangan, melompati pagar hambatan, dan menembus tembok untuk sampai ke tempat tujuan yang penuh harapan.
  • Maya Angelou
    ajax-loader
    - +
    +17
    Misi hidupku bukan hanya semata-mata untuk bertahan hidup, tapi untuk berkembang; dan melakukan semuanya dengan semangat, belas kasihan, humor, dan gaya.
    Asli: My mission in life is not merely to survive, but to thrive; and to do so with some passion, some compassion, some humor, and some style.
  • Maya Angelou
    ajax-loader
    - +
    +16
    Jika kau tak menyukai sesuatu, ubahlah hal tersebut. Bila tak bisa mengubahnya, ubahlah sikapmu. Jangan mengeluh.
  • Maya Angelou
    ajax-loader
    - +
    +15
    Inilah waktunya untuk setiap orang tua untuk mengajarkan generasi muda bahwa di dalam keberagaman, ada keindahan dan kekuatan.
    Asli: It is time for parents to teach young people early on that in diversity there is beauty and there is strength.
  • Maya Angelou
    ajax-loader
    - +
    +14
    Jika kita kehilangan cinta dan rasa hormat kepada sesama, di titik itulah kita pada akhirnya telah mati.
    Asli: If we lose love and self respect for each other, this is how we finally die.
  • Maya Angelou
    ajax-loader
    - +
    +12
    Menurutku, hal yang harus dilakukan adalah mempersiapkan dirimu, sehingga kamu bisa menjadi berkat bagi orang lain. Seseorang yang mungkin tidak mirip denganmu. Orang lain mungkin tidak berdoa dengan cara yang sama denganmu – jika mereka selalu berdoa. Aku mungkin tidak menari tarianmu atau berbicara dalam bahasamu, tapi jadilah berkat bagi orang lain. Itulah yang aku pikirkan.
    Asli: The thing to do, it seems to me, is to prepare yourself so you can be a rainbow in somebody else’s cloud. Somebody who may not look like you. May not call God the same name you call God – if they call God at all. I may not dance your dances or speak your language. But be a blessing to somebody. That’s what I think.
Kata-kata Maya Angelou - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Maya Angelou yang terbaik dan terkenal: 51 ditemukan