• Maya Angelou Saya merasa menarik bahwa kehidupan yang paling kejam, kehidupan termiskin, dikaitkan dengan kehendak Tuhan, tetapi ketika manusia menjadi lebih makmur, ketika standar hidup dan gaya mereka mulai naik ke skala material, Tuhan menurunkan skala tanggung jawab dengan kecepatan yang sepadan. .
    Asli: I find it interesting that the meanest life, the poorest existence, is attributed to God's will, but as human beings become more affluent, as their living standard and style begin to ascend the material scale, God descends the scale of responsibility at a commensurate speed.
    Maya Angelou
    Penyair dan penulis Negro-Amerika 1928-2014
    Maya Angelou
    - +
     0
...
Maya Angelou - Saya merasa menarik bahwa kehidupan yang paling kejam, kehidupan termiskin, dikaitkan dengan kehendak Tuhan, tetapi ketika manusia menjadi lebih makmur, ketika standar hidup dan gaya mereka mulai naik ke skala material, Tuhan menurunkan skala tanggung jawab dengan kecepatan yang sepadan. .
Saya merasa menarik bahwa kehidupan yang paling kejam, kehidupan termiskin, dikaitkan dengan kehendak Tuhan, tetapi ketika manusia menjadi lebih makmur, ketika standar hidup dan gaya mereka mulai naik ke skala material, Tuhan menurunkan skala tanggung jawab dengan kecepatan yang sepadan. . dari : Maya Angelou
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya merasa menarik bahwa kehidupan yang paling kejam, kehidupan termiskin, dikaitkan dengan kehendak Tuhan, tetapi ketika manusia menjadi lebih makmur, ketika standar hidup dan gaya mereka mulai naik ke skala material, Tuhan menurunkan skala tanggung jawab dengan kecepatan yang sepadan. .
- Maya Angelou JagoKata.com