• Maya Angelou Aku yakin dengan hal ini: Dimanapun kebaikan dilakukan, kebaikan ada dimana saja. Untuk sebuah perubahan, mulailah dengan berbicara kepada orang lain daripada berjalan dengan mereka, layaknya mereka bebatuan yang tidak ada artinya. Selama kamu masih bernafas, tidak ada kata terlambat untuk melakukan kebaikan.
    Asli: I’m convinced of this: Good done anywhere is good done everywhere. For a change, start by speaking to people rather than walking by them like they’re stones that don’t matter. As long as you’re breathing, it’s never too late to do some good.
    Maya Angelou
    Penyair dan penulis Negro-Amerika 1928-2014
    Maya Angelou
    - +
    +2
...
Maya Angelou - Aku yakin dengan hal ini: Dimanapun kebaikan dilakukan, kebaikan ada dimana saja. Untuk sebuah perubahan, mulailah dengan berbicara kepada orang lain daripada berjalan dengan mereka, layaknya mereka bebatuan yang tidak ada artinya. Selama kamu masih bernafas, tidak ada kata terlambat untuk melakukan kebaikan.
Aku yakin dengan hal ini: Dimanapun kebaikan dilakukan, kebaikan ada dimana saja. Untuk sebuah perubahan, mulailah dengan berbicara kepada orang lain daripada berjalan dengan mereka, layaknya mereka bebatuan yang tidak ada artinya. Selama kamu masih bernafas, tidak ada kata terlambat untuk melakukan kebaikan. dari : Maya Angelou
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Aku yakin dengan hal ini: Dimanapun kebaikan dilakukan, kebaikan ada dimana saja. Untuk sebuah perubahan, mulailah dengan berbicara kepada orang lain daripada berjalan dengan mereka, layaknya mereka bebatuan yang tidak ada artinya. Selama kamu masih bernafas, tidak ada kata terlambat untuk melakukan kebaikan.
- Maya Angelou JagoKata.com