• Maya Angelou Aku tahu ketika aku berdoa, sesuatu yang hebat terjadi. Tidak hanya kepada orang yang selalu aku doakan, tapi hal itu juga terjadi padaku. Aku bersyukur karena aku didengar.
    Asli: I know that when I pray, something wonderful happens. Not just to the person or persons for whom I’m praying, but also something wonderful happens to me. I’m grateful that I’m heard.
    Maya Angelou
    Penyair dan penulis Negro-Amerika 1928-2014
    Maya Angelou
    - +
    +10
...
Maya Angelou - Aku tahu ketika aku berdoa, sesuatu yang hebat terjadi. Tidak hanya kepada orang yang selalu aku doakan, tapi hal itu juga terjadi padaku. Aku bersyukur karena aku didengar.
Aku tahu ketika aku berdoa, sesuatu yang hebat terjadi. Tidak hanya kepada orang yang selalu aku doakan, tapi hal itu juga terjadi padaku. Aku bersyukur karena aku didengar. dari : Maya Angelou
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Aku tahu ketika aku berdoa, sesuatu yang hebat terjadi. Tidak hanya kepada orang yang selalu aku doakan, tapi hal itu juga terjadi padaku. Aku bersyukur karena aku didengar.
- Maya Angelou JagoKata.com