• Maya Angelou Keberanian adalah hal terpenting dari semua kebaikan karena tanpa keberanian, kamu tidak akan bisa pernah melakukan kebaikan terus menerus. Anda bisa saja melakukan kebaikan pada waktu yang tidak menentu, tapi tidak ada yang konsisten tanpa keberanian.
    Asli: Courage is the most important of all the virtues, because without courage you can’t practice any other virtue consistently. You can practice any virtue erratically, but nothing consistently without courage.
    Maya Angelou
    Penyair dan penulis Negro-Amerika 1928-2014
    Maya Angelou
    - +
    +11
Maya Angelou - Keberanian adalah hal terpenting dari semua kebaikan karena tanpa keberanian, kamu tidak akan bisa pernah melakukan kebaikan terus menerus. Anda bisa saja melakukan kebaikan pada waktu yang tidak menentu, tapi tidak ada yang konsisten tanpa keberanian.
Keberanian adalah hal terpenting dari semua kebaikan karena tanpa keberanian, kamu tidak akan bisa pernah melakukan kebaikan terus menerus. Anda bisa saja melakukan kebaikan pada waktu yang tidak menentu, tapi tidak ada yang konsisten tanpa keberanian. oleh: Maya Angelou
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Keberanian adalah hal terpenting dari semua kebaikan karena tanpa keberanian, kamu tidak akan bisa pernah melakukan kebaikan terus menerus. Anda bisa saja melakukan kebaikan pada waktu yang tidak menentu, tapi tidak ada yang konsisten tanpa keberanian.
- Maya Angelou
JagoKata.com