• Mark Zuckerberg Sistem AI akan memungkinkan dokter untuk mendiagnosis penyakit dan merawat orang dengan lebih baik, jadi memblokir kemajuan itu mungkin adalah salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk menjadikan dunia lebih baik.
    Asli: AI systems will enable doctors to diagnose diseases and treat people better, so blocking that progress is probably one of the worst things you can do for making the world better.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
     0
...
Mark Zuckerberg - Sistem AI akan memungkinkan dokter untuk mendiagnosis penyakit dan merawat orang dengan lebih baik, jadi memblokir kemajuan itu mungkin adalah salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk menjadikan dunia lebih baik.
Sistem AI akan memungkinkan dokter untuk mendiagnosis penyakit dan merawat orang dengan lebih baik, jadi memblokir kemajuan itu mungkin adalah salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk menjadikan dunia lebih baik. dari : Mark Zuckerberg
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Sistem AI akan memungkinkan dokter untuk mendiagnosis penyakit dan merawat orang dengan lebih baik, jadi memblokir kemajuan itu mungkin adalah salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk menjadikan dunia lebih baik.
- Mark Zuckerberg JagoKata.com