• Marianne Williamson Doa paling mencerahkan bukanlah "Oh Tuhan, munculkanlah seseorang yang istimewa", melainkan, "Oh Tuhan, bantulah aku menyadari bahwa aku adalah orang yang istimewa".
    Marianne Williamson
    Penulis rohani dari Amerika Serikat 1952-
    Marianne Williamson
    - +
    +2
...
Marianne Williamson - Doa paling mencerahkan bukanlah "Oh Tuhan, munculkanlah seseorang yang istimewa", melainkan, "Oh Tuhan, bantulah aku menyadari bahwa aku adalah orang yang istimewa".
Doa paling mencerahkan bukanlah "Oh Tuhan, munculkanlah seseorang yang istimewa", melainkan, "Oh Tuhan, bantulah aku menyadari bahwa aku adalah orang yang istimewa". dari : Marianne Williamson
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Doa paling mencerahkan bukanlah "Oh Tuhan, munculkanlah seseorang yang istimewa", melainkan, "Oh Tuhan, bantulah aku menyadari bahwa aku adalah orang yang istimewa".
- Marianne Williamson JagoKata.com