• Marcel Proust Ingatan kita seperti sebuah toko di jendela yang sekarang terbuka satu, sekarang foto lain dari orang yang sama. Dan sebagai aturan, pameran terbaru tetap untuk beberapa waktu menjadi satu-satunya yang bisa dilihat.
    Asli: Our memory is like a shop in the window of which is exposed now one, now another photograph of the same person. And as a rule the most recent exhibit remains for some time the only one to be seen.
    Marcel Proust
    Penulis dan pengkritik dari Perancis 1871-1922
    Marcel Proust
    - +
    -1
...
Marcel Proust - Ingatan kita seperti sebuah toko di jendela yang sekarang terbuka satu, sekarang foto lain dari orang yang sama. Dan sebagai aturan, pameran terbaru tetap untuk beberapa waktu menjadi satu-satunya yang bisa dilihat.
Ingatan kita seperti sebuah toko di jendela yang sekarang terbuka satu, sekarang foto lain dari orang yang sama. Dan sebagai aturan, pameran terbaru tetap untuk beberapa waktu menjadi satu-satunya yang bisa dilihat. dari : Marcel Proust
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ingatan kita seperti sebuah toko di jendela yang sekarang terbuka satu, sekarang foto lain dari orang yang sama. Dan sebagai aturan, pameran terbaru tetap untuk beberapa waktu menjadi satu-satunya yang bisa dilihat.
- Marcel Proust JagoKata.com