• Marcel Proust Untuk setiap penyakit yang disembuhkan oleh dokter dengan obat-obatan, mereka memprovokasi sepuluh pada orang sehat dengan menginokulasi mereka dengan virus yang seribu kali lebih kuat daripada mikroba mana pun: gagasan bahwa seseorang sakit.
    Asli: For each illness that doctors cure with medicine, they provoke ten in healthy people by inoculating them with the virus that is a thousand times more powerful than any microbe: the idea that one is ill.
    Marcel Proust
    Penulis dan pengkritik dari Perancis 1871-1922
    Marcel Proust
    - +
    +5
Loading...
Marcel Proust - Untuk setiap penyakit yang disembuhkan oleh dokter dengan obat-obatan, mereka memprovokasi sepuluh pada orang sehat dengan menginokulasi mereka dengan virus yang seribu kali lebih kuat daripada mikroba mana pun: gagasan bahwa seseorang sakit.
Untuk setiap penyakit yang disembuhkan oleh dokter dengan obat-obatan, mereka memprovokasi sepuluh pada orang sehat dengan menginokulasi mereka dengan virus yang seribu kali lebih kuat daripada mikroba mana pun: gagasan bahwa seseorang sakit. oleh: Marcel Proust
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Untuk setiap penyakit yang disembuhkan oleh dokter dengan obat-obatan, mereka memprovokasi sepuluh pada orang sehat dengan menginokulasi mereka dengan virus yang seribu kali lebih kuat daripada mikroba mana pun: gagasan bahwa seseorang sakit.
- Marcel Proust
JagoKata.com