• Mandy Hale Anda akan belajar, saat usia bertambah, bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar. Cukup berani untuk hidup pada istilah Anda, dan tidak pernah meminta maaf untuk itu. Pergi melawan arus, menolak untuk menyesuaikan diri, mengambil jalan yang jarang dilalui bukan jalan yang dipukuli. Tertawa dalam menghadapi kesulitan, dan melompat sebelum Anda melihat. Menari seakan semua orang menonton. Berbaris dengan ketukan drum Anda sendiri. Dan keras kepala menolak untuk menyesuaikan diri.
    Asli: You’ll learn, as you get older, that rules are made to be broken. Be bold enough to live life on your terms, and never, ever apologize for it. Go against the grain, refuse to conform, take the road less traveled instead of the well-beaten path. Laugh in the face of adversity, and leap before you look. Dance as though EVERYBODY is watching. March to the beat of your own drummer. And stubbornly refuse to fit in.
    Sumber: The Single Woman: Life, Love, and a Dash of Sass
    Mandy Hale
    Penulis dari Amerika Serikat
    - +
    +139
...
Mandy Hale - Anda akan belajar, saat usia bertambah, bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar. Cukup berani untuk hidup pada istilah Anda, dan tidak pernah meminta maaf untuk itu. Pergi melawan arus, menolak untuk menyesuaikan diri, mengambil jalan yang jarang dilalui bukan jalan yang dipukuli. Tertawa dalam menghadapi kesulitan, dan melompat sebelum Anda melihat. Menari seakan semua orang menonton. Berbaris dengan ketukan drum Anda sendiri. Dan keras kepala menolak untuk menyesuaikan diri.
Anda akan belajar, saat usia bertambah, bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar. Cukup berani untuk hidup pada istilah Anda, dan tidak pernah meminta maaf untuk itu. Pergi melawan arus, menolak untuk menyesuaikan diri, mengambil jalan yang jarang dilalui bukan jalan yang dipukuli. Tertawa dalam menghadapi kesulitan, dan melompat sebelum Anda melihat. Menari seakan semua orang menonton. Berbaris dengan ketukan drum Anda sendiri. Dan keras kepala menolak untuk menyesuaikan diri. dari : Mandy Hale
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Anda akan belajar, saat usia bertambah, bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar. Cukup berani untuk hidup pada istilah Anda, dan tidak pernah meminta maaf untuk itu. Pergi melawan arus, menolak untuk menyesuaikan diri, mengambil jalan yang jarang dilalui bukan jalan yang dipukuli. Tertawa dalam menghadapi kesulitan, dan melompat sebelum Anda melihat. Menari seakan semua orang menonton. Berbaris dengan ketukan drum Anda sendiri. Dan keras kepala menolak untuk menyesuaikan diri.
- Mandy Hale JagoKata.com