• Louis-Ferdinand Celine Kami tidak menggunakan intelektual dalam pakaian ini. Yang kita butuhkan adalah simpanse. Izinkan saya memberi Anda nasihat: jangan pernah mengatakan kepada kami tentang menjadi cerdas. Kami akan memikirkanmu, temanku. Jangan lupakan itu.
    Asli: We've no use for intellectuals in this outfit. What we need is chimpanzees. Let me give you a word of advice: never say a word to us about being intelligent. We will think for you, my friend. Don't forget it.
    Louis-Ferdinand Celine
    - +
     0
Loading...
Louis-Ferdinand Celine - Kami tidak menggunakan intelektual dalam pakaian ini. Yang kita butuhkan adalah simpanse. Izinkan saya memberi Anda nasihat: jangan pernah mengatakan kepada kami tentang menjadi cerdas. Kami akan memikirkanmu, temanku. Jangan lupakan itu.
Kami tidak menggunakan intelektual dalam pakaian ini. Yang kita butuhkan adalah simpanse. Izinkan saya memberi Anda nasihat: jangan pernah mengatakan kepada kami tentang menjadi cerdas. Kami akan memikirkanmu, temanku. Jangan lupakan itu. oleh: Louis-Ferdinand Celine
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kami tidak menggunakan intelektual dalam pakaian ini. Yang kita butuhkan adalah simpanse. Izinkan saya memberi Anda nasihat: jangan pernah mengatakan kepada kami tentang menjadi cerdas. Kami akan memikirkanmu, temanku. Jangan lupakan itu.
- Louis-Ferdinand Celine
JagoKata.com