• Lionel Trilling Fungsi utama seni dan pemikiran adalah untuk membebaskan individu dari tirani budayanya dalam arti lingkungan dan mengizinkannya untuk berdiri di luarnya dalam otonomi persepsi dan penilaian.
    Asli: A primary function of art and thought is to liberate the individual from the tyranny of his culture in the environmental sense and to permit him to stand beyond it in an autonomy of perception and judgment.
    Lionel Trilling
    Pengkritik dari Amerika Serikat 1905-1975
    Lionel Trilling
    - +
     0
Loading...
Lionel Trilling - Fungsi utama seni dan pemikiran adalah untuk membebaskan individu dari tirani budayanya dalam arti lingkungan dan mengizinkannya untuk berdiri di luarnya dalam otonomi persepsi dan penilaian.
Fungsi utama seni dan pemikiran adalah untuk membebaskan individu dari tirani budayanya dalam arti lingkungan dan mengizinkannya untuk berdiri di luarnya dalam otonomi persepsi dan penilaian. oleh: Lionel Trilling
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Fungsi utama seni dan pemikiran adalah untuk membebaskan individu dari tirani budayanya dalam arti lingkungan dan mengizinkannya untuk berdiri di luarnya dalam otonomi persepsi dan penilaian.
- Lionel Trilling
JagoKata.com