Kata-kata Bijak sama senyum

Kata-kata Bijak 101 s/d 120 dari 120.

  • Ralph Waldo Emerson Kemuliaan persahabatan bukanlah pada tangan yang terulur, atau senyum ramah, atau kegembiraan persahabatan; itu adalah inspirasi spiritual yang datang kepada seseorang ketika dia menemukan bahwa orang lain percaya padanya dan bersedia untuk mempercayainya.
    Asli: The glory of friendship is not in the outstretched hand, nor the kindly smile, nor the joy of companionship; it is in the spiritual inspiration that comes to one when he discovers that someone else believes in him and is willing to trust him.
    Ralph Waldo Emerson
    Penyair dan filsuf dari Amerika Serikat (1803 - 1882)
    - +
     0
  • C. Wright Mills Ketika orang-orang kerah putih mendapatkan pekerjaan, mereka tidak hanya menjual waktu dan energi mereka, tetapi juga kepribadian mereka. Mereka menjual setiap minggu, atau bulan, senyum dan sikap ramah mereka, dan mereka harus mempraktekkan penindasan yang cepat terhadap kebencian dan agresi.
    Asli: When white-collar people get jobs, they sell not only their time and energy, but their personalities as well. They sell by the week, or month, their smiles and their kindly gestures, and they must practice that prompt repression of resentment and aggression.
    C. Wright Mills
    Sosiolog dari Amerika Serikat (1916 - 1962)
    - +
     0
  • Karl Peltzer Komedi berperilaku humor seperti senyum untuk tertawa.
    Asli: Die Komik verhält sich zum Humor wie das Grinsen zum lachen.
    Sumber: An den Rand geschrieben
    Karl Peltzer
    Penulis dari Jerman (1903 - 1981)
    - +
     0
  • Richard Condon Lelucon manusia dimulai dengan senyum vertikal.
    Asli: The human comedy begins with a vertical smile.
    Richard Condon
    Penulis Amerika (1915 - 1996)
    - +
     0
  • Christina Juzwar Lo harus punya alasan dong kalo mau cemberut. Kalau nggak ada, senyum aja. Apa sih susahnya?
    Sumber: The Shape of Love 155
    Christina Juzwar
    Penulis dari Indonesia
    - +
     0
  • Jean de la Bruyère Memberi adalah bagian tersulit; berapa biaya untuk menambahkan senyum?
    Asli: The giving is the hardest part; what does it cost to add a smile?
    Jean de la Bruyère
    Penulis dari Perancis (1645 - 1696)
    - +
     0
  • George Eliot Mereka wanita berhati bangsawan
    Yang sangat mencintai yang paling mulia, namun memiliki rahmat
    Karena penderitaan yang membutuhkan hidup di tempat paling rendah,
    Membawa sinar matahari pemilih dalam senyum mereka,
    Sinar surgawi yang mengasihani orang keji.
    Asli: They the royal-hearted women are Who nobly love the noblest, yet have grace For needy suffering lives in lowliest place, Carrying a choicer sunlight in their smile, The heavenliest ray that pitieth the vile.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris (1819 - 1880)
    - +
     0
  • W. C. Fields Mulailah setiap hari dengan senyum sederhana dan selesaikanlah.
    Asli: Start off everyday with a simple smile and get it over with.
    W. C. Fields
    Aktor dan komedian Amerika (1880 - 1946)
    - +
     0
  • Ollyjayzee Orang cemberut nanya, orang diem nanya, sekarang orang senyum nanya juga. Emang nggak boleh?
    Sumber: Tough Love 81
    Ollyjayzee
    Penulis dari Indonesia
    - +
     0
  • Arthur Christopher Benson Saya tidak pernah memasuki perusahaan baru tanpa harapan bahwa saya dapat menemukan seorang teman, mungkin teman itu, duduk di sana dengan senyum penuh harap. Harapan itu bertahan pada ribuan kekecewaan.
    Asli: I never enter a new company without the hope that I may discover a friend, perhaps the friend, sitting there with an expectant smile. That hope survives a thousand disappointments.
    Arthur Christopher Benson
    Penulis dan penyair dari Inggris (1862 - 1925)
    - +
     0
  • Robert Sabatier Senyum adalah awal dari ciuman.
    Asli: Le sourire, c'est l'amorce du baiser.
    Sumber: Le livre de la déraison souriante
    Robert Sabatier
    Penyair dan penulis dari Perancis (1923 - 2012)
    - +
     0
  • David Hare Senyum adalah bahasa cinta.
    Asli: Smiles are the language of love.
    David Hare
    Dramawan dan sutradara dari Britania Raya (1947 - )
    - +
     0
  • Les Brown Senyum Anda akan memberi Anda wajah positif yang akan membuat orang merasa nyaman di sekitar Anda.
    Asli: Your smile will give you a positive countenance that will make people feel comfortable around you.
    Les Brown
    Pembicara motivasi dan pengusaha dari Amerika Serikat (1945 - )
    - +
     0
  • Marliana Kuswanti Senyum itu merekah lebar sekali. Seperti bunga yang mekar sempurna.
    Sumber: Sepotong Roti Hijau
    Marliana Kuswanti
    Penulis dari Indonesia
    - +
     0
  • Ahmad Fuadi Senyum kebahagiaan karena mendapatkan majikan yang baik itu segera berubah menjadi duka yang berkepanjangan. Aku, yang kurang menguasai bahasa utama masyarakat Hong Kong, merasa kesulitan untuk menjalin komunikasi dengan majikan, utamanya sang nenek.
    Sumber: Berjuang di Tanah Rantau 134
    Ahmad Fuadi
    Penulis dari Indonesia (1972 - )
    - +
     0
  • Robert Eldridge Willmott Suka dan duka tidak pernah berjauhan. Di jalan yang sama, daun jendela satu rumah ditutup sementara tirai rumah berikutnya tertutup bayang-bayang tarian. Pesta pernikahan kembali dari gereja; dan angin pemakaman ke pintunya. Senyum dan
    Asli: Joy and grief are never far apart. In the same street the shutters of one house are closed while the curtains of the next are brushed by the shadows of the dance. A wedding party returns from the church; and a funeral winds to its door. The smiles and
    - +
     0
  • Malcolm de Chazal Terkadang kita tertawa dari telinga ke telinga, tetapi tidak mungkin senyum lebih lebar dari jarak antara mata kita.
    Asli: We sometimes laugh from ear to ear, but it would be impossible for a smile to be wider than the distance between our eyes.
    Malcolm de Chazal
    Penulis berbahasa Perancis dan pelukis dari Mauritius (1902 - 1981)
    - +
     0
  • George Eliot Tunjukkan senyum dan bertemanlah; memakai cemberut dan memiliki kerutan. Untuk apa kita hidup jika bukan untuk membuat dunia lebih mudah satu sama lain?
    Asli: Wear a smile and have friends; wear a scowl and have wrinkles. What do we live for if not to make the world less difficult for each other?
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris (1819 - 1880)
    - +
     0
  • Janet Jackson Ke mana pun saya pergi, setiap senyum yang saya lihat, saya tahu Anda selalu tersenyum pada saya. Dancin 'di bawah sinar bulan, aku tahu kamu bebas karena aku bisa melihat bintangmu bersinar padaku.
    Asli: Everywhere I go, every smile I see, I know you are there smilin' back at me. Dancin' in moonlight, I know you are free 'cause I can see your star shinin' down on me.
    Janet Jackson
    Musisi dari Amerika (1966 - )
    - +
    -1
  • Hermann Hesse Bertahun-tahun bisa berkorban untuk senyum wanita, itu keberuntungan.
    Asli: Jahre opfern können für das Lächeln einer Frau, das ist Glück.
    Sumber: Diesseits
    Hermann Hesse
    Penulis, penyair dan Peraih Nobel sastra (1946) Jerman-Swiss (1877 - 1962)
    - +
    -2
Semua kata bijak dan ucapan terkenal senyum akan selalu Anda temukan di (halaman 6)