• C. Wright Mills Ketika orang-orang kerah putih mendapatkan pekerjaan, mereka tidak hanya menjual waktu dan energi mereka, tetapi juga kepribadian mereka. Mereka menjual setiap minggu, atau bulan, senyum dan sikap ramah mereka, dan mereka harus mempraktekkan penindasan yang cepat terhadap kebencian dan agresi.
    Asli: When white-collar people get jobs, they sell not only their time and energy, but their personalities as well. They sell by the week, or month, their smiles and their kindly gestures, and they must practice that prompt repression of resentment and aggression.
    C. Wright Mills
    Sosiolog dari Amerika Serikat 1916-1962
    C. Wright Mills
    - +
     0
...
C. Wright Mills - Ketika orang-orang kerah putih mendapatkan pekerjaan, mereka tidak hanya menjual waktu dan energi mereka, tetapi juga kepribadian mereka. Mereka menjual setiap minggu, atau bulan, senyum dan sikap ramah mereka, dan mereka harus mempraktekkan penindasan yang cepat terhadap kebencian dan agresi.
Ketika orang-orang kerah putih mendapatkan pekerjaan, mereka tidak hanya menjual waktu dan energi mereka, tetapi juga kepribadian mereka. Mereka menjual setiap minggu, atau bulan, senyum dan sikap ramah mereka, dan mereka harus mempraktekkan penindasan yang cepat terhadap kebencian dan agresi. dari : C. Wright Mills
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Ketika orang-orang kerah putih mendapatkan pekerjaan, mereka tidak hanya menjual waktu dan energi mereka, tetapi juga kepribadian mereka. Mereka menjual setiap minggu, atau bulan, senyum dan sikap ramah mereka, dan mereka harus mempraktekkan penindasan yang cepat terhadap kebencian dan agresi.
- C. Wright Mills JagoKata.com