Kata-kata Bijak sama psikologis

  • Intinya nilai bukan hanya sekedar membuktikan seberapa banyak ilmu yang telah di serap otak, tapi seberapa kuat seorang siswa melawan tekanan waktu, kebosanan, psikologis dan fisik. Siapa yang bisa mengatasi semua faktor itu, maka dia adalah pemenang.
  • Didefinisikan dalam istilah psikologis, seorang yang fanatik adalah orang yang secara sadar melebih-lebihkan suatu keraguan rahasia.
  • Dalam diri manusia, maskulinitas atau feminitas murni tidak dapat ditemukan baik secara psikologis maupun biologis.

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 26.

  • Ahmad Fuadi Intinya nilai bukan hanya sekedar membuktikan seberapa banyak ilmu yang telah di serap otak, tapi seberapa kuat seorang siswa melawan tekanan waktu, kebosanan, psikologis dan fisik. Siapa yang bisa mengatasi semua faktor itu, maka dia adalah pemenang.
    Sumber: Negeri Lima Menara
    Ahmad Fuadi
    Penulis dari Indonesia (1972 - )
    - +
    +32
  • Anwar Sadat Saat itulah saya menarik, hampir secara tidak sadar, kekuatan bathin yang sudah dikembangkan di Sel 54 Penjara Sentral Cairo - kekuatan, sebut saja itu bakat atau kapasitas, untuk berubah. Saya mendapatkan bahwa saya menghadapi sebuah situasi yang sangat kompleks, dan bahwa saya tidak dapat berharap untuk mengubahnya sebelum saya melengkapi diri dengan
    kapasitas psikologis dan intelektual yang diperlukan. Perenungan saya mengenai kehidupan dan sifat manusia di tempat terpencil itu telah mengajarkan saya bahwa orang yang tidak dapat mengubah susunan pikirannya sendiri tidak akan pernah dapat mengubah realitas, dan dengan demikian tidak akan pernah membuat kemajuan apapun.
    Anwar Sadat
    Politikus dan presiden dari Mesir (1918 - 1981)
    - +
    +18
  • Aldous Huxley Didefinisikan dalam istilah psikologis, seorang yang fanatik adalah orang yang secara sadar melebih-lebihkan suatu keraguan rahasia.
    Asli: Defined in psychological terms, a fanatic is a man who consciously over-compensates a secret doubt.
    Aldous Huxley
    Penulis dari Inggris (1894 - 1963)
    - +
    +13
  • Basuki Tjahaja Purnama Kadang masyarakat egois nggak mau ngasih sodetan di dataran tinggi. Saya ngerti ini psikologis, dulu sebelum Waduk Pluit ada kamu nggak rela di tempat yang tinggi izinkan sodet karena kamu yakin begitu disodet airnya balik lagi ke tempat kamu. Itu kan dulu, sekarang kami berusaha meyakinkan mereka.
    Basuki Tjahaja Purnama
    Politikus dan Gubernur Jakarta (1966 - )
    - +
    +11
  • Sigmund Freud Ada teknik psikologis yang memungkinkan untuk menafsirkan mimpi, dan ... jika prosedur itu digunakan, setiap mimpi mengungkapkan dirinya sebagai struktur psikis yang memiliki makna dan dapat disisipkan pada titik tertentu dalam aktivitas mental saat membangunkan kehidupan.
    Asli: There is a psychological technique which makes it possible to interpret dreams, and ... if that procedure is employed, every dream reveals itself as a psychical structure which has a meaning and which can be inserted at an assignable point in the mental activities of waking life.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria (1856 - 1939)
    - +
    +4
  • Joe Hartanto Nikmati saja proses psikologis yang dialami sepanjang perjalanan untuk mewujudkan impian.
    Joe Hartanto
    Pengusaha dari Indonesia
    - +
    +3
  • Abraham H. Maslow Ilmu psikologi telah jauh lebih berhasil di sisi negatif daripada di sisi positif ... Ini telah mengungkapkan kepada kita banyak tentang kekurangan manusia, penyakitnya, dosa-dosanya, tetapi sedikit tentang potensinya, kebajikannya, aspirasinya yang dapat diraih atau miliknya kesehatan psikologis ... Kita harus mencari tahu apa itu psikologi jika bisa membebaskan dirinya dari efek melemahkan perhatian terbatas, pesimis dan pelit dengan sifat manusia.
    Asli: The science of psychology has been far more successful on the negative than on the positive side... It has revealed to us much about man's shortcomings, his illnesses, his sins, but little about his potentialities, his virtues, his achievable aspirations or his psychological health... We must find out what psychology might be if it could free itself from the stultifying effects of limited, pessimistic and stingy preoccupations with human nature.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat (1908 - 1970)
    - +
    +2
  • Carson Daly Seorang teman saya - seorang juru kamera di MTV - kehilangan banyak berat karena bersepeda, dan saya pikir saya akan mencobanya juga, berpikir setiap kali Anda melihat seorang pengendara sepeda, mereka semua terlihat sangat kurus, jadi hei, mengapa tidak? Tapi kemudian itu berubah menjadi hal yang memuaskan secara psikologis.
    Asli: A friend of mine - a cameraman at MTV - lost a lot of weight from cycling, and I thought I'd try it, too, thinking whenever you look at a cyclist they all look super-skinny, so hey, why not? But then it turned into such a psychologically satisfying thing.
    Carson Daly
    Pembawa acara televisi Amerika, tokoh radio dan produser (1973 - )
    - +
    +2
  • Sigmund Freud Agama adalah upaya untuk menguasai dunia indera, di mana kita ditempatkan, melalui dunia keinginan yang telah kita kembangkan di dalam diri kita sebagai akibat dari kebutuhan biologis dan psikologis.
    Asli: Religion is an attempt to get control over the sensory world, in which we are placed, by means of the wish-world which we have developed inside us as a result of biological and psychological necessites.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria (1856 - 1939)
    - +
    +1
  • Ben Horowitz Aturan pertama C.E.O. kehancuran psikologis adalah 'Jangan bicara tentang kehancuran psikologis.'
    Asli: The first rule of the C.E.O. psychological meltdown is 'Don't talk about the psychological meltdown.'
    Ben Horowitz
    Pengusaha Amerika, investor, blogger, dan penulis (1966 - )
    - +
    +1
  • Sigmund Freud diri publik adalah konstruksi terkondisi dari diri psikologis batin.
    Asli: public self is a conditioned construct of the inner psychological self.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria (1856 - 1939)
    - +
    +1
  • Anwar Sadat Saya menemukan bahwa saya menghadapi situasi yang sangat kompleks, dan saya tidak bisa berharap untuk mengubahnya sampai saya mempersenjatai diri dengan kemampuan psikologis dan intelektual yang diperlukan. Perenungan saya tentang kehidupan dan sifat manusia di tempat terpencil itu telah mengajarkan saya bahwa dia yang tidak dapat mengubah tatanan pemikirannya tidak akan pernah mampu mengubah kenyataan, dan karena itu, tidak akan pernah dapat melakukan proses apa pun.
    Anwar Sadat
    Politikus dan presiden dari Mesir (1918 - 1981)
    - +
    +1
  • Abraham H. Maslow Tampaknya seolah-olah ada satu tujuan akhir bagi umat manusia, tujuan jauh yang diperjuangkan semua orang. Ini disebut berbagai oleh penulis yang berbeda aktualisasi diri, realisasi diri, integrasi, kesehatan psikologis, individuasi, otonomi, kreativitas, produktivitas, tetapi mereka semua setuju bahwa ini berarti menyadari potensi orang tersebut, yaitu menjadi sepenuhnya. manusia, segala sesuatu yang orang itu bisa.
    Asli: It looks as if there were a single ultimate goal for mankind, a far goal toward which all persons strive. This is called variously by different authors self-actualization, self-realization, integration, psychological health, individuation, autonomy, creativity, productivity, but they all agree that this amounts to realizing the potentialities of the person, that is to say, becoming fully human, everything that person can be.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat (1908 - 1970)
    - +
    +1
  • Abraham H. Maslow Tidak ada kesehatan psikologis yang mungkin kecuali perawatan penting dari orang tersebut diterima secara mendasar, dicintai dan dihormati oleh orang lain dan oleh dirinya sendiri.
    Asli: No psychological health is possible unless this essential care of the person is fundamentally accepted, loved and respected by others and by himself.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat (1908 - 1970)
    - +
    +1
  • Abraham H. Maslow Tidaklah normal untuk mengetahui apa yang kita inginkan. Ini adalah pencapaian psikologis yang langka dan sulit.
    Asli: It isn't normal to know what we want. It is a rare and difficult psychological achievement.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat (1908 - 1970)
    - +
    +1
  • Abraham H. Maslow Biarkan orang-orang menyadari dengan jelas bahwa setiap kali mereka mengancam seseorang atau mempermalukan atau tidak perlu menyakiti atau mendominasi atau menolak manusia lain, mereka menjadi kekuatan untuk penciptaan psikopatologi, bahkan jika ini hanya kekuatan kecil. Biarkan mereka menyadari bahwa setiap orang yang baik hati, suka membantu, sopan, demokratis secara psikologis, penyayang, dan hangat, adalah kekuatan psikoterapis, meskipun kecil.
    Asli: Let people realize clearly that every time they threaten someone or humiliate or unnecessarily hurt or dominate or reject another human being, they become forces for the creation of psychopathology, even if these be small forces. Let them recognize that every person who is kind, helpful, decent, psychologically democratic, affectionate, and warm, is a psychotheraputic force, even though a small one.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat (1908 - 1970)
    - +
     0
  • Sigmund Freud Dalam diri manusia, maskulinitas atau feminitas murni tidak dapat ditemukan baik secara psikologis maupun biologis.
    Asli: In human beings pure masculinity or femininity is not to be found either in a psychological or biological sense.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria (1856 - 1939)
    - +
     0
  • Robert Cialdini Dengan memusatkan perhatian kita pada akibat daripada penyebabnya, kita dapat menghindari tugas yang melelahkan dan hampir mustahil untuk mencoba mendeteksi dan membelokkan banyak pengaruh psikologis pada rasa suka.
    Asli: By concentrating our attention on the effect rather than the causes, we can avoid the laborious, nearly impossible task of trying to detect and deflect the many psychological influences on liking.
    - +
     0
  • Bell Hooks Hidup terpaku pada masa depan berarti terlibat dalam penyangkalan psikologis. Ini adalah bentuk kekerasan psikis yang mempersiapkan kita untuk menerima kekerasan yang diperlukan untuk memastikan pemeliharaan masyarakat imperialis yang berorientasi masa depan.
    Asli: To live fixated on the future is to engage in psychological denial. It is a form of psychic violence that prepares us to accept the violence needed to ensure the maintenance of imperialist, future-oriented society.
    Bell Hooks
     
    - +
     0
  • Camille Paglia Ketika wanita memisahkan diri dari pria, mereka tenggelam ke belakang ke dalam stagnasi psikologis dan spiritual.
    Asli: When women cut themselves off from men, they sink backward into psychological and spiritual stagnancy.
    Sumber: Sex, Art and American Culture : New Essays
    Camille Paglia
    Penulis dan profesor feminis dari Amerika Serikat (1947 - )
    - +
     0
Semua kata bijak dan ucapan terkenal psikologis akan selalu Anda temukan di