• Anwar Sadat Saya menemukan bahwa saya menghadapi situasi yang sangat kompleks, dan saya tidak bisa berharap untuk mengubahnya sampai saya mempersenjatai diri dengan kemampuan psikologis dan intelektual yang diperlukan. Perenungan saya tentang kehidupan dan sifat manusia di tempat terpencil itu telah mengajarkan saya bahwa dia yang tidak dapat mengubah tatanan pemikirannya tidak akan pernah mampu mengubah kenyataan, dan karena itu, tidak akan pernah dapat melakukan proses apa pun.
    Anwar Sadat
    Politikus dan presiden dari Mesir 1918-1981
    Anwar Sadat
    - +
     0
...
Anwar Sadat - Saya menemukan bahwa saya menghadapi situasi yang sangat kompleks, dan saya tidak bisa berharap untuk mengubahnya sampai saya mempersenjatai diri dengan kemampuan psikologis dan intelektual yang diperlukan. Perenungan saya tentang kehidupan dan sifat manusia di tempat terpencil itu telah mengajarkan saya bahwa dia yang tidak dapat mengubah tatanan pemikirannya tidak akan pernah mampu mengubah kenyataan, dan karena itu, tidak akan pernah dapat melakukan proses apa pun.
Saya menemukan bahwa saya menghadapi situasi yang sangat kompleks, dan saya tidak bisa berharap untuk mengubahnya sampai saya mempersenjatai diri dengan kemampuan psikologis dan intelektual yang diperlukan. Perenungan saya tentang kehidupan dan sifat manusia di tempat terpencil itu telah mengajarkan saya bahwa dia yang tidak dapat mengubah tatanan pemikirannya tidak akan pernah mampu mengubah kenyataan, dan karena itu, tidak akan pernah dapat melakukan proses apa pun. dari : Anwar Sadat
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya menemukan bahwa saya menghadapi situasi yang sangat kompleks, dan saya tidak bisa berharap untuk mengubahnya sampai saya mempersenjatai diri dengan kemampuan psikologis dan intelektual yang diperlukan. Perenungan saya tentang kehidupan dan sifat manusia di tempat terpencil itu telah mengajarkan saya bahwa dia yang tidak dapat mengubah tatanan pemikirannya tidak akan pernah mampu mengubah kenyataan, dan karena itu, tidak akan pernah dapat melakukan proses apa pun.
- Anwar Sadat JagoKata.com