Kata-kata Bijak: pemilik

  • Tahukah kau, gelap itu ada sebab kita pernah melihat terang. Gelap dunia itu tak ada, yang ada hanya tempat yang kurang cahaya, maka kembalilah pada Tuhan pemilik cahaya agar kau tak tertelan gelap dunia.
  • Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.
  • Dalam masyarakat ini, norma maskulinitas adalah agresi falus. Seksualitas pria, menurut definisi, adalah falus yang intens dan kaku. Identitas seorang pria terletak dalam konsepsinya tentang dirinya sebagai pemilik lingga; Nilai seorang pria terletak pada kebanggaannya dalam identitas falus. Ciri ut
  • Saya gagal dalam beberapa mata pelajaran saat ujian, tetapi teman saya berhasil melewati semuanya. Sekarang dia adalah seorang insinyur di Microsoft dan saya adalah pemilik Microsoft.
  • Nikmatilah hidup selama Anda masih memilikinya dan terus belajar untuk bersyukur dengan keadaanmu! Karena Anda tidak akan tahu kapan Sang Pemilik Raga akan datang dan mengatakan pada Anda, “Ini saatnya pulang!” memaksa Anda meninggalkan apa pun yang Anda cintai, dan Anda banggakan, serta sombongkan.
  • Mata hati adalah jendela hati seseorang. Mata adalah cerminan hati pemilikinya. Ketika hati orang itu bahagia, maka matanya akan terlihat begitu bersinar membiaskan kebahagiaan itu sendiri. Namun, ketika hati si pemilik mata sedang bersedih, maka mata itu terlihat begitu sedih. Walau orang itu berus
  • Teruslah belajar sebagai pemilik masa depan, sebab berhenti belajar akan menghantarmu menjadi tuan masa lalu.
  • Buku bekas punya lebih dari sekadar cerita yang tertulis di kertas-kertas di dalamnya. Ada cerita dalam dirinya. Kadang-kadang, ada tulisan pemilik sebelumnya di halaman-halaman; pesan atau ucapan dari pemberi buku, nama dan kota tinggal pemilik buku, tanda bintang di kutipan-kutipan favorit.
+5

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 42.

  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +251
    Maha Suci Engkau Ya Allah, yang telah menciptakan perasaan. Maha Suci Engkau yang telah menciptakan ada dan tiada. Hidup ini adalah penghambaan. Tarian penghambaan yang sempurna. Tak ada milik dan pemilik selain Engkau. Tak ada punya dan mempunyai selain Engkau. Tetapi mengapa Kau harus menciptakan perasaan? Mengapa Kau harus memasukkan bongkah yang disebut dengan "perasaan" itu pada mahkluk ciptaanMu? Perasaan kehilangan, perasaan memiliki, perasaan mencintai. Kami tak melihat, Kau berikan mata; kami tak mendengar, Kau berikan telinga; Kami tak bergerak, Kau berikan kaki. Kau berikan berpuluh-puluh nikmat lainnya. Jelas sekali, semua itu berguna! Tetapi mengapa Kau harus menciptakan bongkah itu? Mengapa Kau letakkan bongkah perasaan yang seringkali menjadi pengkhianat sejati dalam tubuh kami. Mengapa?
  • Munir
    Munir
    Aktivis HAM Indonesia 1965-2004
    ajax-loader
    - +
    +123
    Biarkanlah rakyat yang menentukan arah bangsa ini akan dibangun, dan bagaimana rakyat akan menjaga masa depannya, sebab rakyat pemilik sah konstitusi.
  • Bill Gates
    Bill Gates
    Pengusaha (Microsoft) dan dermawan dari Amerika Serikat 1955-
    ajax-loader
    - +
    +75
    Saya gagal dalam beberapa mata pelajaran saat ujian, tetapi teman saya berhasil melewati semuanya. Sekarang dia adalah seorang insinyur di Microsoft dan saya adalah pemilik Microsoft.
    Asli: I failed in some subjects in exam, but my friend passed in all. Now he is an engineer in Microsoft and I am the owner of Microsoft.
  • Ahmad Fuadi
    Ahmad Fuadi
    Penulis dari Indonesia 1972
    ajax-loader
    - +
    +56
    Hidup, raga, roh, suami, istri, orang tua, anak, keluarga, uang, materi, jabatan, kekuasaan. semua adalah titipan sementara, Pemilik sebenarnya cuma Dia.
    Sumber: Rantau Satu Muara
  • Hasyim El-Hanan
    Hasyim El-Hanan
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +22
    Dunia terhampar laksana sajadah. Sajadah itu akan dilipat kembali oleh pemilik-Nya pada suatu masa. Mengapa kita terbuai oleh kenikmatan-kenikmatan semu?
    Sumber: Merajut Rahmat Cinta 68
  • Mario Teguh
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia 1956-
    ajax-loader
    - +
    +17
    Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.
  • Triani Retno A.
    Penulis dari Indonesia 1974-
    ajax-loader
    - +
    +12
    Hujan bisa turun kapan saja, tak perlu menunggu para pemilik jemuran kembali ke rumah masing-masing.
    Sumber: Ailurofil 21
  • Khalil Gibran
    Khalil Gibran
    Penulis dan pelukis dari Lebanon-Amerika 1883-1931
    ajax-loader
    - +
    +10
    Setelah kami dewasa, cinta tumbuh di antara kami sampai menjadi pemilik mutlak, yang kami layani dengan kasih sayang dari kedua hati kami. Cinta menghela kami kepadanya, dan kami memuliakan jiwa kami yang paling dalam, dan cinta merangkul kami.
  • Amos Bronson Alcott
    Amos Bronson Alcott
    Filsuf, guru dan pendidik dari Amerika Serikat 1799-1888
    ajax-loader
    - +
    +6
    Mata memiliki properti dalam hal-hal dan wilayah yang tidak disebutkan dalam tindakan judul apa pun, dan merupakan pemilik barang pilihan kami.
    Asli: The eyes have a property in things and territories not named in any title-deeds, and are the owners of our choicest possessions.
  • Ahmad Fuadi
    Ahmad Fuadi
    Penulis dari Indonesia 1972
    ajax-loader
    - +
    +5
    Bagaimana kalau kita tidak pernah merasa memiliki? dan sebaiknya kita jangan terlalu merasa memiliki, sebaliknya kita malah yang harus merasa dimiliki. Oleh Sang Maha Pemilik.
    Sumber: Rantau Satu Muara
Kata-kata pemilik - quotes, kata-kata bijak dan kutipan pemilik yang terbaik dan terkenal: 42 ditemukan

Arti kata pemilik menerut KBBI

pemilik [pe·mi·lik]

Kata Nomina (kata benda)

Arti: yang memiliki; yang empunya
contoh: 'dialah yang menjadi pemilik kebun itu'

Lihat arti pemilik lengkap