• Ben Carson Hal terpenting bagi saya adalah memiliki hubungan dengan Tuhan. Untuk mengetahui bahwa pemilik, pencipta alam semesta mencintaimu, mengutus Anak-Nya untuk mati demi dosa-dosamu; itu sangat memberdayakan. Mengenal Dia dan mengetahui bahwa Dia mengasihi saya memberi saya dorongan dan kepercayaan diri untuk maju.
    Asli: The most important thing for me is having a relationship with God. To know that the owner, the creator of the universe loves you, sent His Son to die for your sins; that's very empowering. Knowing Him and knowing that He loves me gives me encouragement and confidence to move forward.
    Ben Carson
    - +
     0
...
Ben Carson - Hal terpenting bagi saya adalah memiliki hubungan dengan Tuhan. Untuk mengetahui bahwa pemilik, pencipta alam semesta mencintaimu, mengutus Anak-Nya untuk mati demi dosa-dosamu; itu sangat memberdayakan. Mengenal Dia dan mengetahui bahwa Dia mengasihi saya memberi saya dorongan dan kepercayaan diri untuk maju.
Hal terpenting bagi saya adalah memiliki hubungan dengan Tuhan. Untuk mengetahui bahwa pemilik, pencipta alam semesta mencintaimu, mengutus Anak-Nya untuk mati demi dosa-dosamu; itu sangat memberdayakan. Mengenal Dia dan mengetahui bahwa Dia mengasihi saya memberi saya dorongan dan kepercayaan diri untuk maju. dari : Ben Carson
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Hal terpenting bagi saya adalah memiliki hubungan dengan Tuhan. Untuk mengetahui bahwa pemilik, pencipta alam semesta mencintaimu, mengutus Anak-Nya untuk mati demi dosa-dosamu; itu sangat memberdayakan. Mengenal Dia dan mengetahui bahwa Dia mengasihi saya memberi saya dorongan dan kepercayaan diri untuk maju.
- Ben Carson JagoKata.com