Kata-kata Bijak: dengan merencanakannya

Kata-kata Bijak 1 s/d 4 dari 4.

1
  • James Patterson Saat itu berlalu terlalu cepat, tetapi aku sudah merencanakannya. Itulah gunanya pisau yang aku bawa. Aku hanya berharap bukan anak-anakmu yang menemukanmu. Aku tidak ingin mereka melihatmu dalam keadaan seperti itu. Mereka hanya perlu tahu bahwa Mommy sudah pergi, dan tidak akan kembali.
    Sumber: Mary Mary 26
    James Patterson
    Penulis dari Amerika 1947-
    - +
    +2
  • Jeff Bezos Banyak orang - tidak termasuk saya - mengira bahwa kehidupan berjalan hanya untuk saat ini. Saya kira Anda mestinya berpikir mengenai waktu yang membentang di hadapan Anda dan berusaha memastikan bahwa Anda merencanakannya dengan cara yang akan membuat Anda sangat puas. Cara ini berhasil pada saya.
    Sumber: Crazy Billionaires Speak
    Jeff Bezos
    Pengusaha (pendiri Amazon) dari Amerika Serikat 1964-
    - +
    +1
  • Bernie Worrell Sejauh aransemen setelah trek dasar dipotong, jika saya menulis aransemen horn atau memainkan dawai, saya mungkin mengaturnya, merencanakannya. Di lain waktu, saya hanya akan duduk dan memutar selotip.
    Asli: As far as arrangements after the basic track is cut, if I'm writing a horn arrangement or playing strings, I might arrange that, plan that out. Other times, I'll just sit and roll tape.
    - +
    +1
  • Alexander Hamilton Pria sering kali menentang sesuatu hanya karena mereka tidak memiliki hak pilihan dalam merencanakannya, atau karena hal itu mungkin telah direncanakan oleh orang yang tidak mereka suka.
    Asli: Men often oppose a thing merely because they have had no agency in planning it, or because it may have been planned by those whom they dislike.
    Alexander Hamilton
    Negarawan dari Amerika Serikat 1757-1804
    - +
     0
1
Kata-kata merencanakannya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan merencanakannya yang terbaik dan terkenal: 4 ditemukan

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. merencanakannya
  2. direncanakan
  3. menemukanmu
  4. mengaturnya
  5. memastikan
  6. aransemen