• Alexander Hamilton Pria sering kali menentang sesuatu hanya karena mereka tidak memiliki hak pilihan dalam merencanakannya, atau karena hal itu mungkin telah direncanakan oleh orang yang tidak mereka suka.
    Asli: Men often oppose a thing merely because they have had no agency in planning it, or because it may have been planned by those whom they dislike.
    Alexander Hamilton
    Negarawan dari Amerika Serikat 1757-1804
    Alexander Hamilton
    - +
     0
...
Alexander Hamilton - Pria sering kali menentang sesuatu hanya karena mereka tidak memiliki hak pilihan dalam merencanakannya, atau karena hal itu mungkin telah direncanakan oleh orang yang tidak mereka suka.
Pria sering kali menentang sesuatu hanya karena mereka tidak memiliki hak pilihan dalam merencanakannya, atau karena hal itu mungkin telah direncanakan oleh orang yang tidak mereka suka. dari : Alexander Hamilton
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Pria sering kali menentang sesuatu hanya karena mereka tidak memiliki hak pilihan dalam merencanakannya, atau karena hal itu mungkin telah direncanakan oleh orang yang tidak mereka suka.
- Alexander Hamilton JagoKata.com