Kata-kata Bijak: gigi

  • Gigi adalah harga diri seekor buaya.
  • Mencoba mendefinisikan diri Anda sendiri itu seperti mencoba menggigit gigi Anda sendiri.
  • Jika Anda ingin menendang otoritas di gigi, Anda sebaiknya menggunakan kedua kaki.
  • Mencoba mendefinisikan diri sendiri sama halnya dengan mencoba mengigit gigi sendiri.
+1

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 38.

  • William Shakespeare
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris 1564-1616
    ajax-loader
    - +
    +39
    Karena belum pernah ada seorang filsuf yang bisa menanggung sakit gigi dengan sabar.
    Asli: For there has never yet been a philosopher who could endure a toothache patiently.
    Sumber: Much ado about nothing
  • Nurul Pertiwi
    Nurul Pertiwi
    Penulis dari Indonesia 1997-
    ajax-loader
    - +
    +22
    Gigi adalah harga diri seekor buaya.
    Sumber: Horrible Tooth Fairy 85
  • Nurul Pertiwi
    Nurul Pertiwi
    Penulis dari Indonesia 1997-
    ajax-loader
    - +
    +15
    Kualitas gigi milik anak-anak nakal sangat bagus untuk kesehatan para drakula.
    Sumber: Horrible Tooth Fairy 69
  • Eva Sri Rahayu
    Eva Sri Rahayu
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +15
    Pake kacamata tebal, nenteng buku tebal plus pake kawat gigi. Aku kira orang kayak ginian udah punah di zaman orde baru dulu.
    Sumber: Dunia Trisa 22
  • Eve Shi
    Eve Shi
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +11
    Nggak usah nonton film horor kita juga tahu, muka mahluk halus nggak ada yang cakep. Gilabanget kalo gue mesti tunggu kuntilanak atau apa pun di kamar mandi sekolah menunjukkan mukanya. Gimana kalau tulang hidungnya bolong? Pipinya sobek sampai kelihatan gigi? Atau kulit mukanya terkelupas?
    Sumber: Aku Tahu Kamu Hantu 32
  • Agus Noor
    Agus Noor
    Sastrawan dari Indonesia 1968-
    ajax-loader
    - +
    +10
    Begitulah, Nak, sebermula permen muncul di dunia manusia. Ia manis dan lembut karena dipakai sebagai bantal para peri. Tapi ia juga bisa membuat gigi-gigimu rusak dan mulutmu bengkak karena ia dibawa oleh nenek sihir jahat.” Neal mengingat itu sebagai sebuah nasihat agar jangan terlalu berlebihan menikmati apa pun. Karena yang manis pun bisa membuat sakit dan menderita.
    Sumber: Sepotong Bibir Paling Indah di Dunia
  • Jarod Kintz
    ajax-loader
    - +
    +8
    Ketika seorang gadis mengatakan ia ingin berteman dengan manfaat, aku selalu bertanya apakah itu termasuk asuransi gigi.
  • George Carlin
    George Carlin
    Stand-up comedian, aktor dan penulis dari Amerika Serikat 1937-2008
    ajax-loader
    - +
    +7
    Aku berpikir bagaimana ibu menyuapi bayi mereka, dengan sendok dan garpu kecil. Llu, bagaimana apa yang digunakan oleh orang cina? tusuk gigi?
    Asli: I thought about how mothers feed their babies with tiny little spoons and forks so i wondered, what do chinese mother use? thoothpicks?
  • William Shakespeare
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris 1564-1616
    ajax-loader
    - +
    +5
    Dia merasa tidur bukan sakit gigi.
    Asli: He that sleeps feels not the toothache.
    Sumber: Cymbeline
  • Sakaki Tsukasa
    Sakaki Tsukasa
    Penulis dari Jepang 1969-
    ajax-loader
    - +
    +4
    Hm... begitu, ya. Yotsuya-san mengangguk kecil lalu berbalik tanpa melihat ke arahku. Aku tiba-tiba terdiam karena kaget. Saat Utako-san memanggilnya, dia mengucapkan kata-kata yang tak bisa dipercaya sebelum menghilang ke ruang teknik. Selanjutnya, aku akan coba bertanya pada gigi.
    Sumber: Cinderella Teeth 36
Kata-kata gigi - quotes, kata-kata bijak dan kutipan gigi yang terbaik dan terkenal: 38 ditemukan

Arti kata gigi menerut KBBI

gigi [gi·gi]

Kata Nomina (kata benda)
  1. 1) tulang keras dan kecil-kecil berwarna putih yang tumbuh tersusun berakar di dalam gusi dan kegunaannya untuk mengunyah atau menggigit;
  2. 2) sesuatu yang bentuknya seperti gigi
    contoh: 'gigi sisir gigi gergaji'
  3. 3) kekuasaan Kata kiasan
    contoh: 'ia mulai memperlihatkan (menunjukkan) giginya'

Lihat arti gigi lengkap