• Ursula K. Le Guin Dalam dongeng, dalam penceritaan, kita semua adalah satu darah. Ambillah kisah itu di gigi Anda, lalu gigit sampai darah mengalir, berharap itu bukan racun; dan kita semua akan sampai pada akhir bersama-sama, dan bahkan pada permulaan: hidup, seperti yang kita lakukan, di tengah.
    Asli: In the tale, in the telling, we are all one blood. Take the tale in your teeth, then, and bite till the blood runs, hoping it's not poison; and we will all come to the end together, and even to the beginning: living, as we do, in the middle.
    Ursula K. Le Guin
    Penulis dari Amerika Serikat 1929-2018
    Ursula K. Le Guin
    - +
    +1
...
Ursula K. Le Guin - Dalam dongeng, dalam penceritaan, kita semua adalah satu darah. Ambillah kisah itu di gigi Anda, lalu gigit sampai darah mengalir, berharap itu bukan racun; dan kita semua akan sampai pada akhir bersama-sama, dan bahkan pada permulaan: hidup, seperti yang kita lakukan, di tengah.
Dalam dongeng, dalam penceritaan, kita semua adalah satu darah. Ambillah kisah itu di gigi Anda, lalu gigit sampai darah mengalir, berharap itu bukan racun; dan kita semua akan sampai pada akhir bersama-sama, dan bahkan pada permulaan: hidup, seperti yang kita lakukan, di tengah. dari : Ursula K. Le Guin
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Dalam dongeng, dalam penceritaan, kita semua adalah satu darah. Ambillah kisah itu di gigi Anda, lalu gigit sampai darah mengalir, berharap itu bukan racun; dan kita semua akan sampai pada akhir bersama-sama, dan bahkan pada permulaan: hidup, seperti yang kita lakukan, di tengah.
- Ursula K. Le Guin JagoKata.com