Kata-kata Bijak: dengan buruknya

  • Bagaimanapun kau hadir dalam hidupku, aku yakin baik atau buruknya kehidupanmu hanyalah Tuhan yang paling mengerti mengapa kau ada di sisiku.
  • Seburuk-buruknya rupa, ia masih pantas untuk dicintai. Tapi seburuk-buruknya perangai, ia menjadi pantas dibenci.
  • Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan kenangan buruknya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutupi jalanmu menuju masa depan.
  • Orang yang baik itu adalah orang yang tidak peduli betapa buruknya dia selama ini, terus maju menuju ke arah perubahan diri dari hari ke hari.
  • Berita buruk selalu datang berdampingan. Kalau tidak dengan berita yang sama buruknya, dia akan hadir bergandengan dengan berita baik.
  • Pemimpin muda harus punya cara, mengikis buruknya kebiasaan lama.
  • Betapapun bagusnya suatu Konstitusi, jika yang mengimplementasikannya tidak baik, maka akan terbukti buruk. Betapapun buruknya sebuah Konstitusi, jika yang mengimplementasikannya baik, itu akan terbukti baik.
  • Jangan pernah mengabaikan dengan siapa kita berteman, karena teman menentukan baik buruknya perilaku kita.
+5

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 34.

  • William Shakespeare Hanya dia yang mempunyai keberanian yang sesungguhnya, yang mampu menanggung beban dari pengalaman yang seburuk-buruknya yang bisa dialami manusia dengan sikap bijaksana.
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris 1564-1616
    - +
    +94
  • Christian Andrianto Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan kenangan buruknya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutupi jalanmu menuju masa depan.
    Christian Andrianto
    Motivator dari Indonesia 1982-
    - +
    +38
  • Abdullah Gymnastiar Jangan pernah mengabaikan dengan siapa kita berteman, karena teman menentukan baik buruknya perilaku kita.
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia 1962-
    - +
    +24
  • Elsa Puspita Berita buruk selalu datang berdampingan. Kalau tidak dengan berita yang sama buruknya, dia akan hadir bergandengan dengan berita baik.
    Sumber: Pre Wedding in Chaos 246
    Elsa Puspita
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +12
  • Mario Teguh Seperti apa pun buruknya kemarinmu, hari ini engkau masih tetap bisa mengupayakan esok yang lebih baik.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia 1956-
    - +
    +11
  • Fitrawan Umar Konon, jika seorang perempuan berkata kau terlalu baik untukku, kau terlalu sempurna, atau semacamnya, itu sama buruknya dengan kalimat aku membencimu. Demikiankah?
    Sumber: Yang Sulit Dimengerti adalah Perempuan 110
    Fitrawan Umar
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +7
  • Basuki Tjahaja Purnama Kamu tidak bisa menilai baik atau buruknya seseorang sebelum bunyi empat paku diatas peti mati kamu.
    Basuki Tjahaja Purnama
    Politikus dan Gubernur Jakarta 1966-
    - +
    +6
  • Agnes Davonar Bagaimanapun kau hadir dalam hidupku, aku yakin baik atau buruknya kehidupanmu hanyalah Tuhan yang paling mengerti mengapa kau ada di sisiku.
    Agnes Davonar
    Penulis online dan novel fiksi 1986-
    - +
    +5
  • John Dewey Orang yang baik itu adalah orang yang tidak peduli betapa buruknya dia selama ini, terus maju menuju ke arah perubahan diri dari hari ke hari.
    John Dewey
    Filsuf dari Amerika Serikat 1859-1952
    - +
    +5
  • Najwa Shihab Pemimpin muda harus punya cara, mengikis buruknya kebiasaan lama.
    Sumber: Gebrakan yang Muda
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia 1977-
    - +
    +4
  • Ullan Pralihanta Seburuk-buruknya rupa, ia masih pantas untuk dicintai. Tapi seburuk-buruknya perangai, ia menjadi pantas dibenci.
    Sumber: Kolase Cinta 40
    Ullan Pralihanta
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • Friedrich Nietzsche Seseorang lebih mudah bergaul dengan hati nuraninya yang buruk daripada dengan panggilan buruknya.
    Asli: Man wird mit seinem schlechten Gewissen leichter fertig, als mit seinem schlechten Rufe.
    Sumber: Die fröhliche Wissenschaft
    Friedrich Nietzsche
    Penyair dan filsuf dari Jerman 1844-1900
    - +
    +4
  • Abdullah Gymnastiar Seburuk-buruknya manusia disisi Allah adalah orang yang dibiarkan berbuat kejahatan sesukanya oleh orang banyak karena mereka takut akan kejahatannya.
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia 1962-
    - +
    +3
  • John Lennon Obat-obatan yang paling buruk sama buruknya dengan yang dikatakan semua orang. Itu hanya perjalanan yang bodoh, yang tidak dapat saya kutuk orang jika mereka melakukannya, karena seseorang masuk ke dalamnya karena alasan pribadi, sosial, emosionalnya sendiri. Itu adalah sesuatu yang harus dihindari jika ada yang bisa membantunya.
    Asli: The worst drugs are as bad as anybody's told you. It's just a dumb trip, which I can't condemn people if they get into it, because one gets into it for one's own personal, social, emotional reasons. It's something to be avoided if one can help it.
    John Lennon
    Musisi rock dari Britania Raya 1940-1980
    - +
    +2
  • B. R. Ambedkar Betapapun bagusnya suatu Konstitusi, jika yang mengimplementasikannya tidak baik, maka akan terbukti buruk. Betapapun buruknya sebuah Konstitusi, jika yang mengimplementasikannya baik, itu akan terbukti baik.
    Asli: However good a Constitution may be, if those who are implementing it are not good, it will prove to be bad. However bad a Constitution may be, if those implementing it are good, it will prove to be good.
    - +
    +1
  • André Gide Kenali dirimu. Sebuah pepatah sama buruknya dengan itu jelek. Siapapun yang mempelajari dirinya menahan perkembangannya sendiri. Seekor ulat yang berusaha mengetahui dirinya sendiri tidak akan pernah menjadi kupu-kupu.
    Asli: Know thyself. A maxim as pernicious as it is ugly. Whoever studies himself arrest his own development. A caterpillar who seeks to know himself would never become a butterfly.
    André Gide
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1947) dari Perancis 1869-1951
    - +
    +1
  • Janet Jackson Saya terlindung, dan ada baik dan buruknya itu. Yang baik tidak masuk ke dalam obat-obatan dan alkohol dan hal-hal yang benar-benar menyedihkan, dan yang buruk akhirnya keluar ke dunia nyata dan mencoba menghadapinya, yang sulit bagi saya.
    Asli: I was sheltered, and there's good and bad to that. The good was not getting into the drugs and the alcohol and the really sorry stuff, and the bad was finally coming out into the real world and trying to deal with it, which was hard for me.
    Janet Jackson
    Musisi dari Amerika 1966-
    - +
    +1
  • Harriet Tubman Sekarang saya sudah bebas, saya tahu betapa buruknya kondisi perbudakan itu. Saya telah melihat ratusan budak yang melarikan diri, tetapi saya tidak pernah melihat seseorang yang mau kembali dan menjadi budak.
    Asli: Now I've been free, I know what a dreadful condition slavery is. I have seen hundreds of escaped slaves, but I never saw one who was willing to go back and be a slave.
    - +
    +1
  • Alighieri Dante Semakin sempurna suatu hal, semakin rentan terhadap perlakuan baik dan buruknya.
    Asli: The more perfect a thing is, the more susceptible to good and bad treatment it is.
    - +
    +1
  • Bill Burr Anda harus mengerti betapa buruknya saya ingin menjadi seorang komedian, betapa saya senang melakukannya. Saya masih tidak percaya saya bisa melakukan ini untuk mencari nafkah dan orang-orang datang dan ingin melihat saya.
    Asli: You have to understand how bad I wanted to be a comedian, how much I loved doing it. I still can't believe I get to do this for a living and have people come up and want to see me.
    Bill Burr
    - +
     0
Kata-kata buruknya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan buruknya yang terbaik dan terkenal: 34 ditemukan

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. mengimplementasikannya
  2. perkembangannya
  3. menghadapinya
  4. mengupayakan
  5. bagaimanapun
  6. kejahatannya