• Bill Burr Anda harus mengerti betapa buruknya saya ingin menjadi seorang komedian, betapa saya senang melakukannya. Saya masih tidak percaya saya bisa melakukan ini untuk mencari nafkah dan orang-orang datang dan ingin melihat saya.
    Asli: You have to understand how bad I wanted to be a comedian, how much I loved doing it. I still can't believe I get to do this for a living and have people come up and want to see me.
    Bill Burr
    Komedian stand-up, aktor, dan podcaster Amerika
    Bill Burr
    - +
     0
...
Bill Burr - Anda harus mengerti betapa buruknya saya ingin menjadi seorang komedian, betapa saya senang melakukannya. Saya masih tidak percaya saya bisa melakukan ini untuk mencari nafkah dan orang-orang datang dan ingin melihat saya.
Anda harus mengerti betapa buruknya saya ingin menjadi seorang komedian, betapa saya senang melakukannya. Saya masih tidak percaya saya bisa melakukan ini untuk mencari nafkah dan orang-orang datang dan ingin melihat saya. dari : Bill Burr
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Anda harus mengerti betapa buruknya saya ingin menjadi seorang komedian, betapa saya senang melakukannya. Saya masih tidak percaya saya bisa melakukan ini untuk mencari nafkah dan orang-orang datang dan ingin melihat saya.
- Bill Burr JagoKata.com