• Yoris Sebastian Saya selalu suka dengan brand yang senantiasa melakukan inovasi walau product life cycle mereka masih tergolong bagus. Buat saya, kalau bisa terus melakukan inovasi lebih baik dibanding menunggu sales kita mulai menurun dan baru mulai mau merencanakan inovasi.
    Yoris Sebastian
    Pengusaha dari Indonesia 1972-
    Yoris Sebastian
    - +
    +1
...
Yoris Sebastian - Saya selalu suka dengan brand yang senantiasa melakukan inovasi walau product life cycle mereka masih tergolong bagus. Buat saya, kalau bisa terus melakukan inovasi lebih baik dibanding menunggu sales kita mulai menurun dan baru mulai mau merencanakan inovasi.
Saya selalu suka dengan brand yang senantiasa melakukan inovasi walau product life cycle mereka masih tergolong bagus. Buat saya, kalau bisa terus melakukan inovasi lebih baik dibanding menunggu sales kita mulai menurun dan baru mulai mau merencanakan inovasi. dari : Yoris Sebastian
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya selalu suka dengan brand yang senantiasa melakukan inovasi walau product life cycle mereka masih tergolong bagus. Buat saya, kalau bisa terus melakukan inovasi lebih baik dibanding menunggu sales kita mulai menurun dan baru mulai mau merencanakan inovasi.
- Yoris Sebastian JagoKata.com